Sukses

Argentina vs Bosnia-Herzegovina: Tim Tango Unggul Pengalaman

Dalam dua pertemuan terakhir, Argentina juga tampil superior.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Argentina akan melakoni laga perdananya di Piala Dunia 2014 dengan melawan Bosnia-Herzegovina di Stadion Rio de Janeiro , Senin (16/6/2014) pagi WIB. Menghadapi tim asal Benua Eropa tersebut, Argentina akan mengandalkan pengalaman mereka di pesta akbar sepakbola dunia tersebut untuk memetik tiga poin.

Piala Dunia kali ini merupakan penampilan ke-16 kalinya bagi Argentina. Sebaliknya bagi Bosnia, ini merupakan debut mereka berlaga di Piala Dunia. Oleh karenanya tidak heran apabila Argentina diunggulkan dalam laga pembuka penyisihan Grup F ini.

Terlebih lagi, kualitas pemain Argentina berada di atas Bosnia. Seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Ezequiel Lavezzi, dan Gonzalo Higuain merupakan beberapa bintang yang dimiliki Tim Tango.

Sementara di tim lawan, mungkin hanya nama seperti Miralem Pjanic, Edin Dzeko, dan kiper Asmir Begovic yang akrab di telinga. Sementara sisanya, meski bermain di beberapa kompetisi elite namun belum setenar tiga pemain di atas.

Dalam dua pertemuan terakhir, Argentina juga tampil superior, di mana mereka selalu meraih kemenangan dan mencetak dua gol serta tanpa kebobolan. Namun Argentina tidak boleh terlalu percaya diri dalam laga pembuka ini. Pasalnya, itu bisa menjadi bumerang bagi permainan mereka.

Meski begitu, Argentina tetap diandalkan dalam pertandingan ini dengan persentase 70-30.

Prakiraan Pemain:

Argentina: Romero; Campagnaro, Fernandez, Demichelis, Rojo; Mascherano, Gago, Di Maria; Lavezzi, Messi, Aguero

Bosnia-Herzegovina: Begovic, Spahic, Mujdza, Salihovic, Sunjic, Hajrovic, Pjanic, Besic, Lulic, Misimovic, Dzeko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini