Sukses

AC Milan Resmi Dapatkan Alex

Pria berusia 31 tahun itu pun menyatakan kebahagiaannya dapat bergabung.

Liputan6.com, Milan: AC Milan resmi mendapatkan bek Paris Saint Germain, Alex. Perpindahan Alex ke Milan menyusul masa kontraknya yang akan habis pada Juni 2014 bersama PSG.

Pria berusia 31 tahun itu pun menyatakan kebahagiaannya dapat bergabung dengan salah satu klub peraih gelar Liga Champions terbanyak itu. "Saya senang dapat berada di Milan."

"Saya ingin mulai berlatih keras untuk memulai musim dengan baik. Saya juga akan membuat tahun ini lebih bermakna dengan Milan dan membawanya ke Liga Champions," ujarnya dalam Skysports (7/6).

Mantan bek Chelsea itu dikontrak Rossoneri dengan durasi dua tahun. Sebelumnya, Alex juga sempat bekerja sama dengan mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti saat keduanya masih bersama-sama di Chelsea dan PSG.

Bahkan Don Carlo sempat menyebut Alex akan cocok bermain di Milan. Alex pun mengucapkan terima kasih atas pujian Ancelotti.

Selama kariernya, Alex turut menyumbangkan beberapa gelar bagi klub yang dibelanya. Ia sempat membawa PSV Eindhoven menjuarai tiga gelar Eredivisie dan satu KNVB Beker.

Ia juga turut membawa The Blues menjuarai gelar Liga Premier dan dua Piala FA. Bersama PSG, ia turut meraih dua gelar Liga Spanyol, satu Coupe de la Ligue, dan satu Super Cup.

Kini ia bertekat untuk meraih kejayaan bersama Milan. "Saya sangat tertarik mengenakan jersey Milan dan saya siap bertarung untuk klub ini. Forza Milan!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.