Sukses

Masa Depan Pedro di Barca Masih Gelap

Akhir-akhir ini Pedro sering dispekulasikan bakal pindah. Pasalnya musim lalu Pedro tidak lagi jadi pilihan utama di Barca.

Liputan6.com, Barcelona: Penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez belum bisa memastikan masa depannya apakah akan bertahan di Nou Camp atau berganti klub di musim panas nanti.

Pedro memilih untuk fokus bersama tim nasional Spanyol yang akan berjuang di Piala Dunia 2014. Pedro baru akan memutuskan masa depannya setelah pulang dari Brasil.

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Saya santai dan berkonsentrasi pada tim dan Piala Dunia. Ketika saya perlu memutuskan sesuatu, saya akan berbciara kepada klub dan kami akan melihat apa yang terjadi," kata Pedro seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya santai dan saya tidak tahu apa-apa, aku akan terus berkonsentrasi pada tim dan bermain baik di Piala Dunia," pungkas Pedro.

Akhir-akhir ini Pedro sering dispekulasikan bakal pindah. Pasalnya musim lalu Pedro tidak lagi jadi pilihan utama di Barca. Dia kalah bersaing dengan Neymar dan Alexis Sanchez sebagai pendamping Lionel Messi.

Pedro sering dikaitkan dengan beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Tottenham Hotspur dan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.