Sukses

Arda Turan Masih Bahagia di Atletico

"Saya masih punya kontrak di Atletico hingga tahun 2017," kata gelandang timnas Turki ini.

Liputan6.com, Madrid: Arda Turan  tak ingin pergi dari Atletico Madrid dalam wakty dekat. Gelandang timnas Turki ini mengaku masih bahagia membela Los Rojiblancos.

Sebelumnya, banyak yang mengabarkan Turan tak lagi betah di Atletico. Itu sebabnya, beberapa klub Liga Premier seperti MU, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool gencar mendekatinya.

"Saya masih punya kontrak di Atletico hingga tahun 2017. Kami bermain di final Liga Champions dan memenangkan La Liga," kata Turan seperti dilansir Football Espana.

"Kami adalah tim terbesar di Eropa, dan saya memakai kostum nomor 10 dalam 50 laga. Jadi, saya pikir tidak ada yang lebih baik dari saat ini. Saya sangat bahagia di Atletico."

Turan juga membantah agennya telah membuat kesepakatan sendiri dengan klub lain terkait masa depannya. "Dia selalu mengurusi gaji dan detail kontrak saya. Kami juga selalu berdiskusi sebelum membuat keputusan. Yang pasti dia bilang pada saya untuk konsentrasi di lapangan saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.