Sukses

Inter Milan Pantau Chicharito

Inter Milan mendekati penyerang Manchester United, Javier Hernandez untuk menggantikan peran Diego Milito.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan sedang mencari pengganti Diego Milito. Internazionale semakin gencar mendekati penyerang Manchester United asal Meksiko, Javier Hernandez.

Musim 2013-14, bomber yang akrab disapa Chicharito itu kalah bersaing dengan tiga penyerang MU lainnya, yakni Robin van Persie, Wayne Rooney dan Danny Welbeck. Chicharito pun hanya tampil di 24 pertandingan Liga Primer Inggris dengan mencetak empat gol.

Kalah bersaing di lini depan, eks pemain Guadalajara itu pun sempat protes kepada David Moyes ketika masih menjadi pelatih MU. Chicharito protes kepada Moyes hingga empat kali dan pernah mengancam akan meninggalkan Stadion Old Trafford jika masih menjadi pemain cadangan.



Tak hanya itu saja, media di Inggris juga mengatakan kalau penyerang berusia 26 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih baru "Setan Merah",  Louis van Gaal.

Mendengar kabar seperti itu, Inter Milan pun mendekatkan diri dengan Hernandez. Klub yang dimiliki Erick Thohir itu menyiapkan anggaran sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp. 298 miliar.

Tim besutan Walter Mazzarri itu sedang mencari pengganti Milito yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen. Nama Hernandez pun menjadi kandidat kuat. Demikian dilansir Give Me Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.