Sukses

Wanita-wanita Seksi Ikuti Piala Dunia Lingerie

Sosok beruntung yang dapat bergabung dengan mereka adalah mantan bintang Inter Milan, Andy van der Meyde.

Liputan6.com, Amsterdam: Seluruh insan sepak bola dunia kini tengah bersiap untuk pesta terbesar sepak bola, Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun hal tersebut tidak mengendurkan semangat para wanita cantik yang menggemari olahraga ini.

Seperti dilansir Dailymail (28/5), para wanita seksi ini tergabung dalam suatu ajang Piala Dunia Lingerie yang digelar di Belanda. Piala Dunia ini diikuti Brasil, Jerman, Spanyol, Italia, Korea Selatan, Algeria, dan Rusia.

Berbeda dengan sepak bola kebanyakan, uniknya, dalam ajang ini seluruh peserta wanita yang bertanding harus mengenakan lingerie. Mereka pun tampil kompak bersama satu timnya dengan warna lingerie yang sama.

Sosok beruntung yang dapat bergabung dengan mereka adalah mantan bintang Inter Milan, Andy van der Meyde. Ia menjadi pengadil lapangan sekaligus pembimbing bagi para wanita seksi tersebut.

Ajang tersebut pun akhirnya dimenangkan oleh Belanda sebagai tuan rumah. Usai laga, seluruh peserta pun langsung berfoto bersama trofi dan sang wasit, Van der Meyde.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini