Sukses

Manajer Hull Puji Penampilan Pemainnya Lawan Arsenal

"Dalam hal usaha, berusaha dan tekad, Anda tidak bisa menyalahakan mereka. Bangga? Tentu saja. Mereka sangat bagus," ucap Steve Bruce.

Liputan6.com, London: Hull City tampil bagus saat menghadapi Arsenal pada final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (17/5/2014) malam WIB. Hull sudah unggul 2-0 dalam waktu sembilan menit lewat James Chester dan Curtis Davies.

Tendangan bebas Santi Cazorla membawa Arsenal memperkecil skor menjadi 1-2. Pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu setelah di menit ke-71 Laurent Koscielny menjebol gawang Hull.

Hull akhirnya harus rela menyerah trofi Piala FA kepada Arsenal setelah Aaron Ramsey menjebol gawanga Allan McGregor pada menit ke-108.

"Pada hari lain kami bisa menang, tetapi pada akhirnya kita tidak cukup memiliki," kata manajer Hull Steve Bruce seperti dilansir Sky Sports.

"Kami benar-benar kecewa karena bisa saja salah satu dari mereka memenangkan Piala FA dengan mengesankan, di mana tim underdog menang."

"Dalam hal usaha, berusaha dan tekad, Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Bangga? Tentu saja. Mereka sangat bagus," ucap Bruce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini