Sukses

Mandzukic jadi Tumbal Transfer David Luiz?

Demi mendatangkan David Luiz dari Chelsea, Bayern Muenchen siap memberikan 25 juta euro plus Mario Mandzukic.

Liputan6.com, Muenchen: Bayern Muenchen kian serius dalam perburuan David Luiz. Demi mendapatkan jasa sang pemain, Muenchen kabarnya siap memberikan Chelsea uang sebesar 25 juta pound atau setara Rp 477 miliar.

Tak hanya itu, tim asuhan Josep Guardiola tersebut siap mencantumkan Mario Mandzukic ke dalam proposal transfer. Muenchen ingin memanfaatkan keadaan Chelsea yang sedang berupaya memperbaiki lini serangnya.

Di musim ini, lini serang Chelsea tak bekerja maksimal. Meski dihuni tiga pemain bintang seperti Demba Ba, Fernando Torres, dan Samuel Eto'o, lini serang Chelsea nyatanya hanya mampu mengoleksi 19 gol di ajang Liga Premier.

Sosok penyerang haus gol seperti Mandzukic tentunya bisa memberikan dampak positif untuk kubu The Roman Emperor. Namun Chelsea belum bisa bernafas lega. Sebab Mandzukic juga diinginkan Arsenal yang berambisi menambah daya gedornya di musim depan.

Mandzukic sendiri kabarnya tak keberatan hengkang dari Muenchen. Hal itu disebabkan karena persaingannya dengan Robert Lewandowski yang bakal bergabung pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti diketahui, Muenchen berhasil mendatangkan Lewandowski secara gratis setelah kontraknya dengan Borussia Dortmund berakhir Juni tahun ini.

Sejauh ini Chelsea belum melontarkan keputusan apapun. Yang baru terdengar, mereka saat ini makin serius mendatangkan Diego Costa dari Atletico Madrid. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini