Sukses

Sambut 'Buka Puasa' Gelar, Fans Arsenal Nobar Dengan Liputan6.com

Event terbesar yang akan diadakan oleh AIS ini bertempat di Flavor Bliss, Alam Sutera.

Liputan6.com, Jakarta: Arsenal berpeluang menyudahi puasa gelar yang mereka rasakan sejak sembilan tahun lalu. Bermain di partai final Piala FA, 17 Mei 2014, The Gunners hanya akan bertemu dengan Hull City, tim yang minim prestasi saat bersua kubu Meriam London.

Dari tujuh pertemuan dengan Arsenal, Hull hanya bisa menang sekali dan itu dirasakan pada 27 September 2008 lalu. Sisanya, mereka selalu dikalahkan skuat racikan Arsene Wenger. Melihat data dan fakta tersebut, pendukung Arsenal atau Gooners se-Indonesia bersiap merayakan kemenangan tim kesayangannya di ajang Piala FA.

Untuk menyaksikan laga yang telah lama dinantikan ini, Arsenal Indonesia Supporters (AIS) dan Regional-nya yang tersebar diseluruh Indonesia menyiapkan suatu event yang 'lebih' dari sekadar acara nonton bareng (nobar). Selain menyaksikan jalannya pertandingan, nantinya juga ada perayaan 11 tahun AIS yang diselenggarakan di Flavor Bliss - Alam Sutera, Tangerang. Dalam acara tersebut, seluruh regional dari kawasan Jabodetabek yang memiliki massa cukup besar bakal berkumpul di satu lokasi.

FA Cup Final 2014 ini juga akan menjadi event tunggal nobar terbesar yang pernah diselenggarakan AIS. Acara yang akan dimulai pukul 19.00 WIB itu juga diramaikan dengan Arsenal Theme Bazaar, nazar AIS, booth games, kuis, stand up comedy, pertunjukan musik, dan masih banyak yang lainnya.

Dalam kesempatan nanti, juga ada kegiatan pemotongan kue ulang tahun. Acara yang yang tak kalah unik yaitu nazar AIS yang kegiatannya meneruskan campaign via social media. Bila Arsenal memang dan jadi juara, setiap Gooners yang mengucapkan janji di acara nazar AIS akan mendemonstrasikannya langsung di hadapan penonton setelah laga usai.

Persiapan kegiatan ini sudah mendapat perhatian dari arsenal.com dan termuat dalam laman website-nya, Klik di sini

Pengirim: Manager Regional Arsenal Indonesia Supporters, Alif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini