Sukses

Rajagopal: Kami Kurang Tampil Menyerang

Kurang tampil menyerang dan minimnya persiapan menjadi penyebab kekalahan ASEAN All Star dari Timnas Indonesia Senior dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Jakarta: ASEAN All Star menelan kekalahan 0-1 dari Timnas Indonesia Senior dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/5/2014) malam. Gol bunuh diri Safiq Rahim di menit ke-13 tidak mampu dibalas Muhammad Shahril dan kawan-kawan.

"Saya akui kami kurang menampilkan permainan menyerang," kata pelatih ASEAN All Star Krishnasamy Rajagopal tentang kekalahan timnya dalam keterangan pers usai pertandingan.

Menurut mantan pelatih Timnas Malaysia itu, pemainnya sengaja bermain aman karena hanya sekadar laga persahabatan. "Mungkin mereka tidak mau cedera," ujar Rajagopal.

Di samping itu, tambahnya, timnya juga minim persiapan. "Waktu berlatih hanya beberapa hari. Selain itu, ada pemain yang baru tiba hari ini. Namun, saya tetap bangga dengan permainan mereka. Baru bergabung, mereka sudah bisa bermain cukup baik di lapangan," ucap Rajagopal.

Mengenai performa Timnas Indonesia, secara keseluruhan, Rajagobal mengatakan: "Permainan Indonesia malam ini sangat bagus. Mereka terlihat sudah benar-benar mempersiapkan segalanya. Mereka sudah tampak seperti tim yang sudah berlatih serius."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.