Sukses

Mantan Gitaris Oasis Ledek Suarez

"Itu bagus untuk melihat Suarez menangis di akhir pertandingan karena dia terang-terangan menipu," kata Noel Gallagher.

Liputan6.com, London: Liverpool harus pulang membawa satu angka usai menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Selhurst Park, London, Selasa (6/5/2014) dinihari WIB. Sempat unggul tiga gol, The Reds harus puas ditahan imbang 3-3.

Tambahan satu angka membawa Liverpool kembali memuncaki klasemen dengan poin 81 dengan 37 laga atau menyisakan satu pertandingan. Tapi, Manchester City bisa menyalip kembali karena masih menyisakan dua laga dengan mengantongi poin 80. City baru bermain pada 7 Mei mendatang melawan Aston Villa di Etihad Stadium.

Hasil imbang yang diraih Liverpool disambut gembira fans Manchester City, salah satunya mantan gitaris Oasis Noel Gallagher. Ia bahkan mengejek penyerang Liverpool, Luis Suarez, yang menangis seusai pertandingan.

"Itu bagus untuk melihat Suarez menangis di akhir laga karena dia terang-terangan menipu," kata Gallagher kepada talkSPORT seperti dilansir Goal. "Itu adalah gambar menawan, Gerrard juga."

"Saya tidak percaya dia (Suarez) memenangkan the Football Writers' Award. Mereka unggul 3-0 dan terjebak dalam emosi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.