Sukses

Usai Dipecat, Moyes "Kabur" ke Amerika

Ia terlihat berada di bandara dengan sang istri, Pamela.

Liputan6.com, Florida: Mantan manajer Manchester United, David Moyes terlihat tengah berada di Miami, Florida, Amerika Serikat. Seperti foto yang dilansir Dailymail (28/4), ia terlihat berada di bandara dengan sang istri, Pamela.

Ada kemungkinan, manajer asal Skotlandia tersebut berkunjung ke Miami bukan hanya untuk sekedar berlibur, akan tetapi ia ingin menyelesaikan kontraknya dengan klub asal Setan Merah tersebut, karena pemilik MU, keluarga Glazer kebetulan tinggal di daerah Miami.



Mantan manajer Everton tersebut dipecat pada 22 April lalu usai dinilai tidak mampu membawa MU ke performa yang baik. Ia pun harus mengakhiri masa jabatannya dalam kurun waktu 10 bulan, padahal ia memiliki kontrak dengan The Red Devils hingga enam tahun ke depan. Ia pun disebut-sebut akan menerima pesangon yang jumlahnya sekitar Rp 137 miliar.

Sejak ditangani Moyes pada awal 2013/2014 prestasi Setan Merah kian merosot. Terbukti saat ini MU masih bercokol di posisi 7 klasemen Liga Premier sementara. Posisinya di Old Trafford pun digantikan oleh manajer sementara, Ryan Giggs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.