Sukses

Chelsea Dikabarkan Gaet Bintang Muda Kroasia

"Mario ingin tinggal di Hajduk untuk selama mungkin, tetapi kontrak telah ditandatangani," kata Loncar.

Liputan6.com, London: Chelsea dikabarkan telah mendapatkan bintang muda Kroasia, Mario Pasalic. Menurut perwakilan resmi dari pemain berusia 19 tahun tersebut, The Blues telah menyepakati perjanjian dengan klub pemilik Pasalic, Hajduk Split.

Ivica Loncar selaku agen Pasalic mengatakan, kliennya juga telah sepakat dengan Chelsea. "Mario ingin tinggal di Hajduk untuk selama mungkin, tetapi kontrak telah ditandatangani dan kita harus menghormati keinginan klub," kata Loncar kepada majalah 24sata.

"Mario akan berada di London sekitar akhir Mei mendatang untuk melakukan tes medis dan kemudian kita akan tahu lebih lanjut mengenai masa depannya," sambungnya.

Pasalic merupakan salah satu pemain berbakat yang kini banyak diincar klub besar Eropa, khususnya musim ini. Meski beroperasi sebagai gelandang tengah, namun Pasalic telah membuat 11 gol dan 5 assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi.

Oleh karena itu tidak heran jika ia tertangkap radar klub-klub besar Eropa seperti dari Italia, Spanyol dan Jerman. Kendati demikian, Pasalic sepertinya menjatuhkan pilihannya kepada Chelsea agar dapat dilatih Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.