Sukses

Klub-klub Eropa Rebutan Bocah Ajaib 15 Tahun

Manchester United, Bayern Muenchen, dan Borussia Dortmund sudah menawarkan Odegaard untuk mengikuti trial.

Liputan6.com, Manchester: Klub-klub raksasa Eropa tengah terlibat persaingan untuk mendapatkan pemain berbakat Norwegia Martin Odegaard. Bocah berusia 15 tahun itu digadang-gadang sebagai talenta paling hebat yang dimiliki Norwegia saat ini.

Odegaard baru saja mengukir rekor di Liga Norwegia. Dia menjadi pemain termuda yang pernah tampil di Tippeligaen (Liga Norwegia) saat diturunkan klubnya Stromsgodset pekan lalu.

Seperti diberitakan NKR.no, Manchester United, Bayern Muenchen, dan Borussia Dortmund sudah menawarkan Odegaard untuk mengikuti trial.

Sebelumnya Arsenal, Liverpool dan Manchester City juga sudah menawarkan kesempatan serupa kepada Odegaard. Namun ketiga klub tersebut harus gigit jari karena tawaran mereka ditolak.

"Aman untuk mengatakan ada 20 klub Eropa yang telah menghubungi, tapi kami harus mengatakan tidak kepada mayoritas klub tersebut," ungkap ayah sang pemain, Hans Erik Odegaard.

Untuk bisa mendapatkan Odegaard, MU bisa saja meminta bantuan mantan pemain mereka yang kebetulan berasal dari Norwegia yakni Ole Gunnar Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini