Sukses

Bruce Buka Rahasia Kemenangan Timnya

"Saya tidak berbicara banyak saat jeda. Kapten tim yang melakukan semuanya," ujarnya.

Liputan6.com, London: Steve Bruce buka rahasia di balik kemenangan Hull City atas Sheffield United, Minggu (13/4/2014). Ternyata bukan Bruce yang punya peran besar untuk memotivasi pemain di ruang ganti saat jeda babak pertama, namun tugas itu dijalankan kapten The Tigers, Curtis Davies.

Hull tertinggal 1-2 terlebih dulu di babak pertama. Namun, di babak kedua mereka bangkit dan mengakhiri laga dengan skor 5-3 dalam laga yang digelar di Wembley itu.

"Saya tidak berbicara banyak saat jeda. Kapten tim yang melakukan semuanya. Jujur sudah lama saya tidak merasakannya suasana seperti itu," kata Bruce tersenyum seperti dilansir Daily Mail.

"Mungkin saya akan lebih sering melakukannya di laga yang lain. Saya hanya minum teh dan membiarkan kapten melakukannya. Sangat jarang punya kapten seperti Davies," ujarnya menambahkan.

Hull akan menantang Arsenal pada final Piala FA 17 Mei mendatang. Dan Bruce percaya timnya mampu mengulangi penampilan serupa seperti laga kali ini.

"Tekanan ada pada Arsenal karena mereka tak meraih gelar selama sembilan tahun terakhir. Mereka klub besar dengan sejarah panjang dan manajer hebat, tapi kami akan memberikan yang terbaik," ujarnya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini