Sukses

[VIDEO] Dua Gol Llorente Penentu Kemenangan Juventus

Llorente mencetak dua gol ke gawang Livorno dalam kurun tiga menit.

Liputan6.com, Turin: Juventus berhasil kembali ke jalur kemenangan. Pada pekan ke-32 Serie A, I Bianconeri menekuk tamunya Livorno dua gol tanpa balas di Juventus Stadium, Selasa (8/4/2014) dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat pasukan Antonio Conte kokoh di puncak klasemen dengan 84 poin. Mereka unggul delapan angka dari peringkat dua AS Roma. Adapun Livorno terpuruk di zona degradasi tepatnya di urutan 18 karena baru mendapat 25 poin.

Bermain di kandang sendiri, Juve langsung menekan Livorno. Gol yang ditunggu-tunggu publik Juventus Stadium tercipta pada menit 32. Umpan Carlos Tevez diteruskan oleh Fernando Llorente dengan tendangan keras kaki kiri setelah terlebih dulu melewati penjaganya.

Tiga menit kemudian, Llorente menggandakan keunggulan Juve. Pemain asal Spanyol itu menanduk umpan sepak pojok Andrea Pirlo. Sundulan Llorente tak kuasa dibendung kiper Francesco Bardi.

Livorno sempat mendapat beberapa peluang di babak kedua. Namun kiper Juve Gianluigi Buffon tampil bagus sehingga keunggulan 2-0 bisa dipertahankan sampai bubaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini