Sukses

Sir Alex Ferguson Mengajar di Harvard

Sir Alex akan mengajar untuk jangka waktu yang panjang di Harvard.

Liputan6.com, Cambridge: Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson nampaknya akan menikmati pekerjaan barunya sebagai "pelatih". Namun, dia tak akan lagi terjun ke lapangan hijau. Sir Alex akan mengajar para kaum eksekutif senior di seluruh dunia untuk belajar bisnis di Harvard University.

Dikabarkan The Telegraph (5/4), pria asal Skotlandia ini akan mengajar untuk jangka waktu yang panjang di Harvard. Banyak pihak turut berkomentar di media sosial, Twitter atas keputusan Fergie untuk menjadi dosen di universitas terkemuka itu.

@NickStoll "Ferguson telah mengajar di Harvard, saya akan menyelesaikan tugas saya sebanyak-banyaknya agar dikumpulkan ke Fergie."

@ManUtdStuff "Sir Alex akan mengajar bidang Bisnis hiburan, media dan olahraga di Harvard Business School."

Semasa karirnya bersama Setan Merah, fergie telah memberikan 13 gelar Liga Premier, lima gelar Piala FA dan dua gelar Liga Champions bagi United. Atas prestasinya tersebut ia telah menjadi manajer terlama dan tersukses bersama The Red Devils.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.