Sukses

Hamilton Yakin Juara di GP Bahrain

Kemenangan di GP Malaysia jadi modal berharga Lewis Hamilton untuk hadapi GP Bahrain 6 April 2014 mendatang.

Liputan6.com, Sakhir: Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton begitu yakin bisa merebut podium tertinggi di GP Bahrain. Ia mengaku punya persiapan matang jelang hadapi balapan yang bakal digelar 6 April 2014 mendatang.

"Sangat bagus memulai musim ini setelah berhasil menang di Malaysia. Kami (Mercedes) menempati posisi satu dan dua, itu hasil yang fantastis untuk tim. Saya tak sabar untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di Bahrain," ujarnya seperti dilansir Crash.

Pada GP Malaysia akhir pekan lalu, Hamilton sukses merebut podium tertinggi. Ia menjadi yang tercepat disusul oleh rekan setimnya, Nico Rosberg yang berada tepat di posisi dua.

Hamilton sangat berambisi meraih kemenangan di Bahrain. Sebab ia belum pernah sekalipun juara di negara kawasan timur tengah tersebut.

"Saya menyelesaikan balapan di sini dengan berhasil naik podium beberapa kali. Namun untuk satu alasan, saya tak pernah mampu mendapatkan kemenangan (juara)," ucapnya.

Prestasi tertinggi Hamilton di GP Bahrain hanyalah menempati posisi runner up. Pada 2007 lalu, ia kalah bersaing dengan Felipe Massa yang saat itu berhasil jadi juara. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini