Sukses

[Full Time] Blunder Guarin Gagalkan Kemenangan Inter

Padahal pada babak pertama Inter sudah unggul 2-0.

Liputan6.com, Livorno: Inter Milan gagal meraih poin penuh dalam lawatan ke markas Livorno, Senin (31/3/2014) atau Selasa dini hari WIB. Blunder yang dibuat Fredy Guarin membuat kedudukan berakhir imbang 2-2.

Pada babak pertama Inter sebenarnya unggul 2-0 atas tuan rumah. Gol diciptakan Hernanes pada menit ke-36 dan Rodrigo Palacio pada menit ke-45.

Sayang pada babak kedua pertahanan Inter lengah karena terus tampil menyerang. I Nerrazurri kebobolan pada menit ke-53 oleh kapten Livorno, Paulinho.

Gol ini tercipta melalui proses yang indah. Paulinho melepaskan tendangan first time memanfaatkan umpan pojok Leandro Greco. Bola sempat membentur mistar gawang sebelum menembus gawang Samir Handanovic.

Inter yang terancam mencoba terus menambah golnya. Pada menit ke-76 mereka mendapatkan peluang melalui Mauro Icardi. Sayang striker asal Argentina itu gagal menyarangkan bola meski tinggal berhadapan dengan kiper Livorno, Francesco Bardi.

Petaka untuk tim tamu terjadi pada menit ke-84. Guarin yang dikepung dua pemain Livorno berniat memberikan backpass dari tengah lapangan pada Handanovic.

Tapi umpan Guarin terlalu lemah dan justru terkejar oleh striker pengganti, Innocent Emeghara. Dengan cepat pemain asal Swiss itu meninggalkan Samuel yang coba mengejarnya dan menceploskan bola ke sisi kanan gawang Inter. Kedudukan pun berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang ini membuat Inter masih terpaku di peringkat kelima dengan 49 poin dari 31 laga. Sementara Livorno tertahan di peringkat ke 18 dengan 25 poin.

Livorno: Bardi; Valentini, Emerson (Duncan, 55), Castellini; Mbaye, Benassi, Biagianti, Greco (Siligradi, 73), Mesbah; Belfodil (Emeghara, 55), Paulinho

Inter: Handanovic; Juan Jesus, Samuel, Rolando; D'Ambrosio, Hernanes (Guarin, 69), Alvarez (Botta, 87), Kuzmanovic, Jonathan (Zanetti, 79); Icardi, Palacio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.