Sukses

[Half Time] Hernanes dan Palacio Bawa Inter Ungguli Livorno

Ini adalah gol perdana Hernanes sejak bergabung Januari lalu.

Liputan6.com, Livorno: Inter Milan untuk sementara mengungguli tuan rumah Livorno dengan skor 2-0. Gol Inter tercipta pada menit ke-36 oleh Hernanes dan menit ke-45 oleh Rodrigo Palacio.

Walau bertindak sebagai tim tamu, Inter langsung memberikan tekanan pada tuan rumah. Pada menit ke-13 mereka mendapatkan peluang pertamanya melalui Jonathan.

Berawal dari pergerakan Hernanes yang membongkar pertahanan Livorno di dekat kotak penalti. Pemain asal Brasil itu memberikan umpan pada Jonathan yang berlari di sisi kanan. Sayang tendangannya masih menyamping gawang Livorno.

Pada menit ke-23, giliran Livorno yang mengancam gawang Inter. Tendangan bebas Marco Benassi dari jarak yang cukup jauh mengarah ke gawang Inter. Namun Samir Handanovic mampu menyelamatkannya dan hanya menghasilkan tendangan sudut bagi Livorno.

Inter kembali mendapat peluang pada menit ke-27 melalui Hernanes. Tapi tendangan kaki kirinya hanya tipis disamping kanan gawang yang dikawal Francesco Bardi.

Pada menit k-36, Hernanes tak menyia-nyiakan kesempatannya. Berawal dari umpan silang yang dilakukan Ricardo Alvarez pada Rodrigo Palacio yang menyundul ke tengah kotak penalti.

Tanpa ampun bola liar disambar Hernanes dan tidak bisa ditahan Bardi. Skor pun berubah 1-0 untuk Inter. Itu adalah gol perdana Hernanes untuk Inter sejak bergabung Januari lalu.

Pada menit ke-45, Inter kembali bersorak setelah Palacio mencetak gol. Kali ini striker Argentina itu mencetaknya melalui tendangan first time hasil umpan silang Jonathan.

Livorno: Bardi; Valentini, Emerson, Castellini; Mbaye, Benassi, Biagianti, Greek, Mesbah; Belfodil, Paulinho

Inter: Handanovic; Juan Jesus, Samuel, Rolando; D'Ambrosio, Hernanes, Alvarez, Kuzmanovic, Jonathan; Icardi, Palacio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini