Sukses

Duo Bintang MU akan Dijual Musim Depan

Manchester United dikabarkan akan menjual Tom Cleverley dan Nick Powell di musim depan.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United sepertinya akan melakukan cuci gudang pemain musim depan. Manajemen The Red Devils dikabarkan akan melego pemain yang kurang berkontribusi di musim ini.

Seperti yang dikutip dari Sunday People, Senin (31/3/2014), MU dikabarkan akan menjual Tom Cleverley dan Nick Powell di musim depan.

Hal itu dikarenakan dua pemain ini dinilai kurang berkontribusi banyak bagi United. Belum lagi, Setan Merah mengincar pemain bertipe sama seperti Paul Pogba, Arturo Vidal dan Toni Kross musim depan. Itu berarti MU harus mengurangi para pemain gelandangnya musim depan.

Mendengar Cleverley dijual, Everton langsung tertarik memboyongnya.  Hal ini dilakukan manajer Roberto Martinez karena terkesan dengan gelandang international Inggris tersebut.

Nama Cleverley sendiri bagi Martinez memang sudah tak asing. Keduanya pernah bekerja sama saat di Wigan Athletic. Pada musim 2010/11, Cleverley dipinjamkan sehingga manajer Spanyol itu sudah paham akan kualitas sang pemain incarannya tersebut.

Sementara untuk Powell, Swansea City dikabarkan berminat memboyong pemain yang dijuluki "The Next Paul Scholes itu". Saat ini, Powell masih menjalani masa peminjaman dengan Wigan Athletic hingga akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini