Sukses

[Half Time] Milan Ungguli Chievo 2-0

Balotelli membuka keunggulan milan ketika laga baru berjalan empat menit.

Liputan6.com, Milan: AC Milan tampil perkasa saat menjamu Chievo Verona pada pekan 31 Serie A. I Rossoneri sudah unggul 2-0 sampai turun minum pada laga yang digelar di San Siro, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB.

Tuntutan meraih poin penuh membuat pelatih AC Milan Clarence Seedorf menurunkan tiga gelandang serang sekaligus. Keisuke Honda, Adel Taarabt dan Ricardo kaka turun sejak menit pertama guna mendukung striker tunggal Mario Balotelli.

Keputusan Seedorf turun dengan tiga gelandang serang sekaligus terbukti positif. Milan mengawali laga dengan sempurna. Laga baru berjalan empat menit mereka sudah bisa unggul melalui gol Mario Balotelli yang memanfaatkan umpan bek Adil Rami.

Dua menit kemudian Milan nyaris menggandakan skor bila saja tembakan dari Taarabt tidak digagalkan kiper Chievo Michael Agazzi.

Chievo mendapat peluang emas pertamanya pada menit 16. Bentivoglio memaksa Christian Abbiati bekerja keras menyelamatkan gawang Milan.

Memasuki menit 27, Milan mampu menggandakan skor. Kaka memperdaya Agazzi setelah umpan terobosan Honda membuat pemain asal Brasil itu lepas dari jebakan off-side.

Honda seharusnya bisa ikut mencatatkan namanya di papan skor tujuh menit sebelum jeda. Balotelli tidak egois dan memberikan umpan kepada Honda. Tapi tembakan pemain asal Jepang itu malah meleset dari sasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Chievo Verona

Video Terkini