Sukses

Pelatih Anyar MU Genjot Fisik Pemain

Arcan Iurie akan menilai performa pemain setelah menjalani latihan game internal.

Liputan6.com, Pamekasan: Latihan perdana Persepam Madura United dibawah pelatih baru, Arcan Iurie, akhirnya digelar. Latihan perdana ini digelar di Pantai Jumiang, Pamekasan, guna meningkatkan kondisi fisik para pemain seusai liburan. Dalam latihan kali ini, seluruh pemain tampak hadir, kecuali Slamet Nur Cahyo dan Fachrudin yang masih mengikuti pelatnas timnas senior di Spanyol.

Arcan mengaku belum memfokuskan untuk membenahi kelemahan tim. Penilaian performa pemain akan dilakukan setelah Persepam melakukan game internal hari ini di Lapangan Ahmad Yani, Sumenep.

“Hari ini game internal, Insya Allah selesai game bisa kelihatan kondisi tim,” ujar Arcan, seperti dikutip Goal.com, Sabtu (29/3/20214).

Arcan juga belum bisa menjanjikan apakah akan ada pemusatan latihan maupun uji coba guna meningkatkan kinerja anak asuhnya sebelum mengarungi laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini. Arcan mengaku masih konsentrasi terhadap pengenalan potensi para pemainnya saat ini.

“Jadi sekarang saya minta ketemu pemain, dan berharap para pemain mengenal, dan mengikuti yang saya instruksikan,” jelas Arcan.

Sementara itu,  seusai menjalani latihan fisik, salah satu gelandang andalan Laskar Sapeh Kerap, Busari, mengaku kembali mengalami masalah pada otot betisnya. Ini merupakan cedera lama yang pernah dia alami sebelumnya. “Latihan perdana setelah libur dan otot betis bermasalah lagi,” ungkap Busari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini