Sukses

Hernanes Bangga Gabung Inter

Hernanes juga menegaskan tidak memiliki masalah apapun dalam hal beradaptasi.

Liputan6.com, Milan Gelandang asal Brasil Hernanes sangat senang bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu. Hernanes menilai Inter sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

Hernanes mengaku salah satu alasannya memilih gabung dengan Inter adalah karena yakin La Beneamata akan segera kembali ke masa kejayaannya.

"Saya pikir Inter salah satu klub terbaik di dunia. Saya senang saya dapat bergabung ke sini. Bagi saya, ini seperti hidup dalam mimpi," tutur Hernanes kepada Inter Channel.

"Saya pikir tim ini bisa memenangkan sesuatu yang penting, itulah mengapa saya memilih bergabung dengan Inter."

Hernanes juga menegaskan tidak memiliki masalah apapun dalam hal beradaptasi. Meski Inter banyak dihuni pemain dari Argentina, hubungan Hernanes dengan mereka sangat akrab.

"Saya telah menemukan kelompok yang bersatu di sini. Saya terkejut dengan semangat dan kebersamaan dengan orang-orang seperti Diego Milito, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel," tegas Hernanes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.