Sukses

Susunan Pemain Genoa vs Juventus

Kedua tim akan bentrok di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Liputan6.com, Genoa: Genoa dan Juventus yang akan bertarung di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Senin (17/3/2014) dinihari WIB akan sama-sama mengandalkan seorang striker. Genoa yang menerapkan formasi 4-5-1 mempercayakan lini depan pada Giuseppe Sculli. Sementara Juventus, mereka yang memakai formasi 4-2-3-1 akan mengandalkan Pablo Osvaldo sebagai ujung tombak.

Fernando Llorente yang biasanya dipercaya sebagai striker murni, kali ini digeser ke sisi sebelah kiri. Pemain kebangsaan Spanyol tersebut diharapkan bisa bergerak lebih leluasa bagaikan Carlos Tevez yang tidak bermain lantaran dibekap cedera.

Duet Andrea Pirlo-Paul Pogba masih dipercaya menghuni lini tengah I Bianconerri. Keduanya akan berpapasan dengan tiga gelandang Genoa, Sebastian De Maio, Matuzalem, dan Stefano Sturaro.

Alberto Gilardino yang biasanya berdiri sebagai ujung tombak, kali ini menempati peran sebagai winger kiri. Namun posisinya bisa saja berubah menjadi striker murni apabila Giuseppe Sculli tak memberikan kinerja baik di pertandingan malam ini.

Berikut, susunan pemain Genoa vs Juventus:

Genoa: Perin; Burdisso, De Maio, Marchese; Motta, Sturaro, Matuzalem, Bertolacci; Antonelli, Gilardino, Sculli

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah; Llorente, Osvaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.