Sukses

Susunan Pemain Malaga Vs Real Madrid

Carlo Ancelotti memasang hampir seluruh pemain bintangnya pada laga kali ini.

Liputan6.com, Malaga: Pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol akan mempertemukan tuan rumah Malaga menghadapi tamunya, Real Madrid, Minggu (16/3) dinihari WIB.

Kubu tuan rumah kembali akan memanfaatkan Roque Santa Cruz sebagai ujung tombak. Pergerakan Santa Cruz ini akan didukung oleh kedua sayap dari Malaga, Samu dan Nordin Amrabat.

Selain itu pelatih Malaga, B. Chuster akan mempercayakan gawangnya kepada kiper asal Argentina, Wilfredo Caballero.

Di sisi lain, Real Madrid terlihat sangat serius menghadapi laga kali ini. Carlo Ancelotti memasang hampir seluruh pemain bintangnya pada laga kali ini.

Di lini serang, Los Blancos akan menurunkan Karim Benzema. Sementara itu, sektor kiri dan kanan penyerangan akan diisi oleh pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan pemain termahal dunia, Gareth Bale.

Ancelotti juga menempatkan Xabi Alonso dan Luca Modric untuk menjadi penyeimbang antar lini pertahanan dan lini serang Madrid. Menariknya, pada laga kali ini Ancelotti kembali memasukan nama-nama pemain muda seperti, Isco, Raphael Varane, Illaramendi dan Jese Rodriguez.

Susunan pemain:
Malaga: W. Caballero; M. Angeleri, Antunes, Sergio Sanchez, Flavio; F. Tissone, Duda, Ignacio Camacho; R. Santa Cruz, N. Amrabat, Samu
Cadangan: C. Kameni, M. El Hamdaoui, Portillo, O. Lakovenko, P. Perez, Cassado, Juanmi.

Real Madrid: Diego Lopez; Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane; Xabi Alonso, L. Modric, G. Bale, Isco, Cristiano Ronaldo; K. Benzema.
Cadangan: Casillas, Fabio Coentrao, Nacho, Jese Rodriguez, Alvaro Morata, Di Maria, Illaramendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini