Sukses

Bersama Erick Thohir, Bintang Inter Yakin Raih Scudetto

"Dalam dua atau tiga tahun mendatang, saya ingin meraih scudetto bersama Inter," ujar Hernanes.

Liputan6.com, Milan: Bintang baru Inter Milan, Hernanes yakin jika timnya dapat meraih gelar Liga dalam kurun waktu tiga tahun ke depan. Mantan pemain Lazio itu yakin di era Presiden baru, Erick Thohir, I Nerazzuri akan meraih scudetto dan segera mengakhiri kekuasaan Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

"Dalam hal kualitas, saya pikir kami hampir selevel dengan Juventus. Dalam hidup saya, saya selalu percaya meski hanya memiliki sedikit peluang tapi di sini kami punya banyak, jadi saya yakin kami akan menang," tegas pemain asal Brasil itu seperti yang dikutip dari Corriere dello Sport, Rabu (13/3/2014).

"Dalam dua atau tiga tahun mendatang, saya ingin meraih scudetto bersama Inter. Saya menilai seragam Inter memiliki sesuatu kekuatan yang luar biasa," tambahnya.

Hernanes didapatkan Inter dari Lazio pada bursa transfer di Januari kemarin, dengan harga yang dikabarkan mencapai 20 juta euro. Pemain asal Brasil itu pun dikontrak dengan durasi 4,5 tahun.

Karier Hernanes bersama Lazio sendiri bisa dikatakan cukup cemerlang, ia sukses mencetak 32 gol dari 116 laga di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini