Sukses

FIFA Beri Kesempatan Terakhir Pembelian Tiket Piala Dunia

Penggemar sepakbola masih mendapat kesempatan terakhir untuk membeli tiket Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Badan Sepakbola Dunia (FIFA) memberi kesempatan terakhir untuk membeli tiket Piala Dunia 2014 mulai Rabu (12/3/2014). FIFA telah menyediakan sebanyak 345 ribu tiket. Penjualan dimulai pada tengah hari waktu Eropa dan akan berlangsung hingga 1 April di website FIFA.com.

Tiket masih tersedia untuk 60 pertandingan dari 64 laga yang akan berlangsung pada Juni dan Juli di 12 kota di seluruh Brasil. Jumlah tersebut jauh lebih besar daripada pengumuman FIFA sebelumnya yang hanya menyediakan 160.000 tiket pertandingan untuk umum. Namun, tiket untuk pertandingan pembukaan dan final telah terjual habis, seperti juga tiket untuk dua pertandingan semi-final.

"Mulai Rabu, fans Brasil dan internasional sekali lagi akan memiliki kesempatan untuk menjamin kursi mereka di acara tersebut, yang tentunya akan menjadi salah satu momentum paling menakjubkan dalam sejarah olahraga," kata Direktur Pemasaran FIFA, Thierry Weil.

FIFA secara keseluruhan sudah menyiapkan tiga juta lembar tiket untuk semua pertandingan, yang rencananya akan dijual dalam tiga tahap. Tiket tahap pertama akan mulai dijual pada 20 Agustus 2013 sampai 10 Oktober 2013.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini