Sukses

MU Dapatkan Gelandang Atletico Musim Depan?

"Arda sangat ingin bermain di klub besar dan menjadi bagian dari keberhasilan klub itu," ujar Ahmet Bulut

Liputan6.com, Manchester: Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United terus bergerak untuk mendapatkan pemain bintang di musim depan. Saat ini, MU diberitakan sedang melakukan pembicaraan dengan gelandang Atletico Madrid, Arda Turan.

Spekulasi ini berkembang setelah sang agen mengungkapkan ada salah satu klub asal Liga Premier Inggris yang sudah memberikan penawaran kepada Atletico.

"Arda sangat ingin bermain di klub besar dan menjadi bagian dari keberhasilan klub itu," ujar Ahmet Bulut yang merupakan agen Turan seperti yang dikutip dari harian Inggris, Metro, Kamis (6/3/2014).

"Saat ini, kami sudah menerima satu tawaran dari klub Inggris. Jadi sekarang tinggal dia (Arda) dan klub tersebut yang memutuskan," tambahnya.

Setan Merah sebelumnya memang sempat dikait-kaitkan dengan Turan. Hal itu bermula ketika manajer MU, David Moyes rutin menyaksikan laga Atletico di Spanyol.

Pria asal Turki itu bukan pertama kalinya menjadi incaran MU. Pada bursa transfer pemain musim panas dan dingin lalu, MU juga melakukan pendekatan tapi gagal. Selain MU, Chelsea dan Liverpool dikabarkan mengincar Turan pada musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

Video Terkini