Sukses

Buffon Tak Mau Turut Campur Konflik Prandelli-Juventus

Ia percaya masalah ini terjadi hanya karena salah paham.

Liputan6.com, Turin: Gianluigi Buffon tidak mau turut campur dalam konflik antara Juventus dengan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli. Konflik ini terjadi karena Juventus keberatan dengan keputusan Prandelli memanggil Giorgio Chiellini yang baru sembuh dari cedera betis.

Sikap kapten Juventus dan timnas Italia ini disampaikan dalam jumpa pers sebelum laga uji coba lawan Spanyol yang digelar dini hari nanti. Buffon tak ingin komentarnya tentang konflik itu akan membuat situasi bertambah panas.

"Ada situasi dimana saya tidak bisa terlibat dalam suatu masalah. Apalagi saya tidak tahu persis kejadiannya. Tugas saya adalah mendengarkan bukan menghakimi," kata Buffon seperti dilansir Football Italia.

"Saya punya cukup pengalaman kalau sikap terbaik adalah tidak ikut campur. Saya percaya ini hanya salah paham. Semua orang ingin melakukan yang terbaik untuk klub atau negaranya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Ferdinand Sinaga Dihukum Dua Laga
Markas Latihan Inggris Rawan Diintip
Bintang Muda Everton Ingin Pulang Kandang
Puyol Resmi Tinggalkan Barca Pada Akhir Musim
Musim 2012/13, Liverpool Rugi Rp 968 Miliar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini