Sukses

Markas Latihan Inggris Rawan Diintip

Tim lawan tinggal membayar 16 pound dan naik kereta kabel ke atas bukit.

Liputan6.com, London: Piala Dunia 2014 belum bergulir, namun timnas Inggris sudah punya masalah pelik. Ya, markas latihan mereka di Brasil yang terletak di kota Rio De Janeiro ternyata rawan diintip oleh tim lawan.

Seperti diberitakan Mirror Football, Inggris memilih markas latihan di sekolah militer dekat Urca, pusat kota Rio. Masalahnya, lapangan tempat Steven Gerrard dan kawan-kawan berlatih terletak di kaki bukit Sugarloaf Mountain.

Artinya, siapapun yang pergi ke puncak bukit Sugarloaf maka bisa melihat dengan jelas latihan yang diterapkan Roy Hodgson pada anak asuhnya. Bahkan, untuk pergi ke atas bukit itu sangat mudah yakni dengan naik kereta kabel yang tiketnya 16 pound.

Sehingga staf pelatih negara lain seperti Italia, Uruguay, dan Kosta Rika bisa memanfaatkan keadaan ini untuk mencuri strategi The Three Lions. Mereka tidak perlu repot-repot melihat tayangan ulang pertandingan Inggris melalui video jika bisa menyaksikan latihannya secara langsung.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) tentu harus memikirkan cara menanggulangi masalah ini. Jika tidak, maka Inggris harus bersiap diintip seluruh calon lawannya di Brasil nanti. Satu-satunya sisi positif markas latihan Inggris ini adalah pemandangan pantainya yang sangat indah.

Baca Juga:

Benzema: Klub Dan Timnas Sama Pentingnya
Duo Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak
Musim 2012/13, Liverpool Rugi Rp 968 Miliar
Puyol Resmi Tinggalkan Barca Pada Akhir Musim
Terkait Bonus, Bos Cardiff Dimintai Keterangan oleh Liga Premier

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini