Sukses

Dikritik Pelatih Juve, Prandelli: Itu Hak Saya Panggil Chiellini

Prandell menegaskan keputusannya memilih Chiellini adalah haknya sebagai pelatih Italia.

Liputan6.com, Roma: Cesare Prandelli, menegaskan, keputusan memilih Giorgio Chiellini adalah haknya sebagai pelatih Italia. Terlebih, Prandelli juga menilai pemain Juventus itu cocok untuk kebutuhan tim "Azzurri".

Mantan pelatih Fiorentina itu, sebelumnya dikritik oleh pelatih Juventus,  Antonio Conte, karena keputusannya memilih bek, yang baru saja kembali dari cedera betis.

"Kami selalu berhubungan erat dengan semua pelatih klub," kata Prandelli, seperti dikutip Football Italia, Selasa (4/3/2014). Selain itu, tambah Prandelli, dokter timnas selalu berkomunikasi dengan dokter klub dua minggu sebelum pengumuman skuad.

Prandelli menjelaskan, jika seorang pemain ditempatkan sebagai cadangan oleh klubnya, maka dia punya hak untuk memanggilnya. Laga nanti menjadi pertandingan uji coba terakhir sebelum Piala Dunia. Jadi, hal penting akan terjadi di sini, meskipun Anda tidak bermain," sambungnya

"Hal ini juga kami lakukan pada laga persahabatan terakhir sebelum Piala Dunia, sehingga sangat penting untuk berada di sini bahkan jika Anda tidak bermain."

Sebelumnya, Prandelli juga telah memanggil striker Ciro Immobile dan pemain bertahan Gabriel Paletta. Namun, dia mencoret nama Daniele De Rossi dari timnya yang akan melawan Spanyol pada laga persahabatan, Kamis (6/3/2014) mendatang.

Sementara itu, kiper Genoa, Matia Perrin, dan striker Roma, Mattia Destro, kembali ke dalam tim untuk pertama kalinya sejak laga persahabatan 2012 melawan Inggris dan Prancis.

 

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini