Sukses

Liverpool Masih Bisa Juara Liga Inggris

Houllier melihat peluang menjuarai Liga Inggris masih terbuka bagi tim-tim di empat besar.

Liputan6.com, Liverpool Mantan arsitek Liverpool Gerard Houllier terpukau dengan penampilan luar biasa mantan klubnya itu. Pria Prancis ini yakin The Reds akan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini.

Liverpool saat ini masih berada di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 56 poin dari 27 laga yang dilakoni. Pasukan Brendan Rodgers tertinggal empat poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Houllier optimistis Liverpool masih bisa melewati perolehan angka Chelsea, Arsenal dan Manchester City. Pasalnya, Luis Suarez cs memiliki modal berharga dimana masih akan menjamu Chelsea dan City di Anfield.

"Tahun ini mereka bisa melakukan itu (menjadi juara). Jika anda melihat pada beberapa pertandingan, mereka akan menghadapi Chelsea, City dan Tottenham Hotspur di kandang dan cara mereka bermain di Anfield mereka akan percaya diri. Sunderland dan Newcastle United juga," ucap Houllier kepada The Express.

Houllier melihat peluang menjuarai Liga Inggris masih terbuka bagi tim-tim di empat besar. Karenanya bila ingin juara, Liverpool harus menyapu bersih laga kandang dan juga tak tersandung saat tandang.

"Laga away, selain Manchester United yang selalu menyulitkan, semuanya akan dimenangkan. Anda dapat memberitahu saya setelah mengeceknya. Saya tidak memberikan tekanan kepada mereka, tapi mereka memiliki peluang bagus. Semua tim yang ada di empat besar bisa menjadi juara," tegas Houllier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini