Sukses

Pacar Ronaldo Kembali Pamer Pose Nakal di Media Sosial

Dia mengenakan bikini two pieces denan latar belakang perahu nelayan di belakangnya. Belum lagi bagian `payudara` Irina juga terlihat jelas.

Liputan6.com, Madrid: Kekasih dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk memang dikenal gemar tampil cukup seksi. Dia bahkan tak segan memamerkan foto seksinya di akun sosial media pribadi miliknya.

Sebelumnya, Irina tampil seksi dengan hanya menutupi bagian dadanya menggunakan sarung tangan. Penampilan cukup seksi dari Irina itu ditujukan sebagai dukungannya terhadap Olimpiade musim dingin yang akan digelar di Sochi, Rusia. Setelah itu dia berbikini ria untuk undangan pesta bikini yang dilakukan sebuah majalah olahraga, Sports Illustrated pada pekan lalu.

Kali ini, model cantik asal Rusia itu berfoto cukup berani dengan hanya berbikini ria, seperti yang dilansir dari instagramnya @irinashayk, Selasa (1/3/2014). Dia mengenakan bikini two pieces dengan latar belakang perahu nelayan di belakangnya.

Bikini tersebut sangat memperlihatkan bentuk tubuh indah yang menawan dari Irina. Selain itu, bentuk `payudara` Irina sangat terlihat jelas dalam foto tersebut. Bahkan,foto yang dikutip dari akun instagram wanita berusia 28 tahun itu langsung mendapatkan 57.000 like. Bahkan, ada beberapa komentar yang menginginkan untuk menikah dengan Irina tersebut.

Irina memang dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi. Dia juga beberapa kali tampil dalam majalah yang Sports Illustrated untuk menjadi model iklan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini