Sukses

Masa Depan Bintang Muda Barca Masih Belum Jelas

Deulofeu mulai jadi idola baru fans Everton. Punggawa Spanyol U-21 itu pun mulai betah di Everton.

Liputan6.com, Liverpool Pemain muda berbakat Barcelona Gerard Deulofeu belum memutuskan akan bermain dimana pada musim mendatang. Deulofeu memilih menunggu sampai akhir musim untuk menentukan masa depannya.

Deulofeu saat ini bermain untuk Everton. Dia dipinjamkan Barca ke Goodison Park selama semusim sampai Juni 2014. Selama bermain di Inggris, Deulofeu cukup cemerlang. Deulofeu mulai jadi idola baru fans Everton. Punggawa Spanyol U-21 itu pun mulai betah di Everton.

"Pada saat ini saya seorang pemain Everton dan saya tidak berpikir mengenai dimana saya akan berada musim depan. Saya akan berada dimana saja yang Tuhan inginkan, tapi saya sangat nyaman di sini dan sangat bahagia," ucap Deulofeu kepada Everton TV.

Belakangan ini muncul kabar Barca mempertimbangkan memulangkan Deulofeu akhir musim nanti. Petinggi Barca merasa Deulofeu sudah layak memperkuat tim utama mereka musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.