Sukses

BTN Targetkan 20.000 Transaksi QRIS di Jakarta International Marathon

BTN Jakarta International Marathon 2024 ditargetkan ada 20.000 transaksi QRIS

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta ke-497, Bank Tabungan Negara (BTN) menghadirkan berbagai promo menarik untuk mendorong transaksi digital, khususnya QRIS, di acara BTN Jakarta International Marathon (BTN Jakim) yang akan digelar pada 23 Juni 2024.

Di area "Race Village" BTN Jakim yang berlokasi di Gate 30-31 GBK, sekitar 60 merchant makanan pilihan BTN akan hadir, seperti Yoshinoya, Chatime, Shihlin, Gindaco, Delisio Tako, Tamani, Es Teler 77, Cupbop, Go! Go! Curry, dan lain sebagainya. Pengguna BTN Mobile dapat menikmati promo spesial "Balé Santap by BTN" dengan harga Rp497 untuk berbagai macam makanan dan minuman.

“Masyarakat yang ingin meramaikan HUT Jakarta acara BTN Jakim di GBK dapat menikmati makanan dan minuman istimewa dengan harga promo hanya sebesar Rp 497, angka yang sama dengan usia Jakarta,” kata Corporate Secretary BTN, Ramon Armando, Sabtu (22/6/2024).

Promo Tambahan untuk Nasabah BTN dan Masyarakat

  • Nasabah BTN Prioritas: Refreshment gratis berupa es krim dan sport physiotherapy dengan menukarkan gelang BTN Prioritas di booth khusus.
  • Masyarakat yang sukses menjadi nasabah baru BTN: Makanan gratis dari Yoshinoya dan Chatime setelah mendapatkan voucher khusus.

Promo QRIS di Race Expo

Promo transaksi QRIS juga berlaku selama event "Race Expo" di tempat pengambilan racepack di Hotel Aryaduta Jakarta dari tanggal 20-22 Juni 2024. BTN membuka booth di "Bale Santap" untuk memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung.

Target BTN

  1. Mendapatkan 5.000 pengguna baru BTN Mobile.
  2. Mencapai 20.000 transaksi QRIS selama acara puncak BTN Jakim 2024

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Nonton Finisher

BTN membuka akses bagi warga Jakarta, keluarga, dan kolega para pelari untuk menonton langsung detik-detik pelari andalannya menyentuh garis finish di Stadion GBK. Tiket nonton finisher dijual dengan harga spesial Rp497.

Harapan BTN

BTN berharap promo-promo yang ditawarkan dapat menjadi daya tarik tambahan dan menyemarakkan HUT Jakarta di acara BTN Jakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini