Sukses

Vasanta Group dan Pengembang Jepang Bangun Apartemen Mewah di Sawangan

Pembangunan The Peninsula dijadwalkan akan dimulai pada 2025. Meski begitu, proyek ini sudah menarik minat yang signifikan dari para calon pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Vasanta Group melalui anak usaha PT Pakuan Tbk menjalin kerja sama dengan Samty Asia Investments Pte. Ltd. membentuk entitas baru bernama PT Vasamty Land Sawangan. perusahaan patungan antara dua perusahaan ini akan membangun proyek perdana yaitu apartemen The Peninsula yang berlokasi di kawasan Sawangan Depok.

Proyek properti ini menawarkan akses yang nyaman ke berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, restoran fine dining, dan tempat rekreasi. Selain itu, berjarak hanya 12 menit dari Jalan Tol JORR 2, yang menghubungkan dengan pusat kota Jakarta, proyek ini dimaksudkan untuk menjadi tempat tinggal modern dengan daya tarik di setiap sudut.

Group CEO Vasanta Group Nicholas Hum menjelaskan, Vasanta Group berkolaborasi dengan Samty Asia Investments Pte. Ltd. yang merupakan perusahaan investasi dan pengembang ternama asal Jepang. Kerja sama ini sejalan dengan keinginan kami untuk memenuhi permintaan perumahan berkualitas tinggi yang meningkat di masyarakat.

"Kami sangat optimis The Peninsula akan menjadi tempat tinggal idaman yang menghadirkan kenyamanan tanpa batas,” ungkap dia dalam keterangan tertulis, Senin (27/5/2024).

Proyek apartemen yang mencerminkan eksklusivitas dan detail yang apik ini rencananya akan menghadirkan unit dengan dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Dengan latar belakang Danau Sawangan, mereka yang tinggal di apartemen ini akan dapat menyelami keindahan alam sambil tetap dekat dengan kenyamanan perkotaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jembatan Indonesia dan Jepang

Managing Director of Samty Asia Investments Pte. Ltd. Tetsuro Kawamoto menambahkan, seiring dengan ekspansi Samty Group ke Indonesia, Samty Asia Investments yakin The Peninsula adalah proyek yang menarik, terutama dengan anggota yang berpengalaman dari Vasanta Group sebagai mitra.

"Proyek ini bertujuan untuk menyediakan tempat tinggal yang aman, nyaman dan disukai oleh banyak orang. Selain itu, kami juga ingin menjadikan proyek ini sebagai jembatan antara Indonesia dan Jepang serta memperkuat hubungan antara kedua negara,” tutur dia 

Pembangunan The Peninsula dijadwalkan akan dimulai pada 2025. Meski begitu, proyek ini sudah menarik minat yang signifikan dari para calon pembeli.

“Dengan penyelesaian yang diharapkan terjadi dalam beberapa tahun ke depan, proyek ini membawa peluang menarik bagi investor dan penghuni untuk menjadi bagian dari komunitas yang berkembang di salah satu lokasi yang paling diinginkan di Indonesia,” tambah Nicholas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini