Sukses

Kredit BRIguna Solusi Cerdas Rencanakan Pendidikan Buah Hatimu

BRI menyediakan Kredit BRIguna yang dapat digunakan untuk pembiayaan produktif maupun non-produktif, seperti biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya pernikahan anak, renovasi rumah dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan setelah menikah bisa jadi tantangan tersendiri bagi banyak orang, apalagi dengan hadirnya sang buah hati. Kita harus lebih cerdas dan bijak dalam mengatur keuangan, mulai dari belanja bulanan, tabungan untuk kebutuhan darurat, kebutuhan asuransi, hingga mempersiapkan dana untuk pendidikan anak yang sudah harus direncanakan sejak dini.

Seperti yang kita tahu, pendidikan merupakan salah satu elemen penting yang dapat menjadi pondasi untuk perkembangan sang anak, baik secara karakter, sosial, minat, dan bakatnya. Sebagai orang tua, kita pasti tidak ingin sang anak melewatkan kesempatannya dalam meraih impian dan cita-cita di bangku sekolah.

Sayangnya, biaya pendidikan anak selalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Saat masih banyak kebutuhan rumah tangga yang harus dipenuhi, orang tua juga dihadapkan pada tantangan menyiapkan dana pendidikan dan kebutuhan si kecil sejak dini.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, BRI menyediakan Kredit BRIguna yang dapat digunakan untuk pembiayaan produktif maupun non-produktif, seperti biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya pernikahan anak, renovasi rumah, pembelian barang bergerak maupun tidak bergerak, dan lainnya. 

Layanan Kredit BRIguna bisa digunakan oleh pekerja yang sudah memiliki rekening payroll di BRI, dengan jangka waktu kredit sejak pegawai aktif sampai dengan masa pensiun. Jadi, para pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN, dan pegawai swasta dapat menggunakan layanan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ada banyak keuntungan yang ditawarkan ketika menggunakan layanan Kredit BRIguna, salah satunya cicilan ringan disesuaikan dengan kemampuan debitur, jangka waktu kredit hingga pekerja pensiun, di-cover asuransi jiwa, serta proses cepat dan mudah via BRImo. 

Untuk mendapatkan produk pinjaman ini, nasabah bisa mengajukannya melalui kantor cabang BRI terdekat atau melalui BRIguna Digital lewat BRImo seperti berikut ini :

  1. Calon debitur wajib memiliki akun dan telah terdaftar BRImo
  2. Login ke  BRImo
  3. Pilih menu “lainnya”
  4. Pilih menu “Pinjaman BRI”
  5. Pilih menu “Ajukan Baru”
  6. Pilih menu “Kredit Konsumtif”
  7. Pilih menu “BRIguna”

Kemudian, calon debitur akan disambut dengan welcoming screen yang akan menyampaikan value proposition BRIguna via BRImo, yaitu:

  1. Proses yang cepat dan mudah
  2. Plafond yang sesuai dengan kebutuhan
  3. Suku bunga yang kompetitif
  4. Selanjutnya, persyaratan pengajuan BRIguna via BRImo.

Jadi, kamu nggak perlu melampirkan dokumen fisik, cukup gunakan teknologi tanda tangan digital untuk verifikasi instan dan aman. Untuk proses pencairannya pun cepat dan mudah, bisa langsung masuk ke rekening gajimu.

Yuk, jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Segera rencanakan pendidikan buah hatimu dengan mengajukan Kredit BRIguna. Karena Kredit BRIguna #MudahdanCepat pengajuannya dari mana saja dan kapan saja!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini