Sukses

Hisense Kembali Jadi Sponsor UEFA EURO 2024

Selama UEFA EURO 2024, Hisense akan meluncurkan berbagai aktivitas pengalaman seperti Fan Carnival.

Liputan6.com, Bangkok - Hisense group kembali menjadi sponsor dalam acara UEFA EURO 2024. Hal itu termasuk dalam program CSR Hisense untuk Kepedulian terhadap perkembangan generasi muda dibidang olahraga.

Presiden Hisense ASEAN Group, Clara mengatakan, olahraga selalu menjadi salah satu cara Hisense untuk berkomunikasi dengan konsumen.

"Dengan menjadi "No. 1 di Tiongkok dan No. 2 di dunia" yang menghiasi pagar stadium sepakbola pada perhelatan Piala Dunia 2022 lalu, Hisense telah membangun jembatan komunikasi dengan konsumen di seluruh dunia," kata Clara dalam acara Product Launch dan Global Conference di Bangkok, Thailand, Selasa (23/4/2024).

Adapun pada 15 April, legenda kiper Manuel Neuer menandatangani kontrak sebagai Brand Ambassador Hisense European Cup 2024 untuk mendukung kampanye bertema Piala Eropa "BEYOND GLORY".

"Sama seperti kiper Manuel yang berdiri sebagai lini pertahanan terakhir, Hisense adalah kekuatan yang dapat diandalkan di belakang layar, secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan kualitas yang tak tertandingi," katanya.

Selama UEFA EURO 2024, Hisense akan meluncurkan berbagai aktivitas pengalaman seperti Fan Carnival. Pada saat yang sama, Clara mengatakan Hisense akan bertanggung jawab atas kerja sama, menyelenggarakan kegiatan donasi material untuk kegiatan sepak bola, dan kepedulian terhadap impian sepak bola generasi muda.

"Hisense berharap dapat memberikan pengalaman hidup tingkat tinggi kepada pengguna. Setiap tindakan menunjukkan proposisi Hisense, dengan mengintegrasikan teknologi yang berpusat pada pengguna ke dalam kehidupan, memungkinkan orang menikmati setiap momen kebahagiaan," ujarnya.

Hisense merupakan perusahaan teknologi yang berdedikasi dalam pengembangan produk elektronik dan peralatan rumah tangga selama lebih dari lima dekade. Perusahaan ini terus berinovasi untuk membawa kebahagiaan, kemudahan dan kenyamanan lewat lini produk handal dan terdepan yang ditawarkan kepada konsumen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangkauan Pelanggan di Seluruh Dunia

Hisense juga telah mendirikan 34 pusat industri yang memproduksi permintaan pasar dengan jangkauan pelanggan di seluruh dunia. Mengikuti nilai-nilai inti perusahaan yang meliputi integritas dan inovasi produk, Hisense telah menerapkan strategi pengembangan berkelanjutan dengan visi menjadi perusahaan dan merek terdepan paling andal di dunia.

Hisense didukung dengan jaringan 25 pusat R&D pada beberapa negara di dunia yang berfokus pada pengembangan globalisasi atas produk mutakhir termasuk perangkat pintar, optimalisasi kecerdasan buatan, desain industri serta sains dan teknologi baru lainnya.

Hisense telah berkembang pesat dan sekarang beroperasi di lebih dari 160 negara. Berdasarkan data dari Omdia, Hisense TV secara global berada di peringkat ke-dua dunia tahun 2022 dan peringkat pertama pada kuartal II-2023. Beroperasi dengan kategori produk lengkap, Hisense bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan pemasaran olahraga bergengsi dunia, salah satunya dengan menjadi partner resmi UEFA EURO 2024TM.

 

3 dari 4 halaman

Begini Strategi Hisense Tingkatkan Penjualan

Sebelumnya diberitakan, Hisense ASEAN mengadakan Partner Conference 2024 dengan mengusung tema “The Scenario-driven Glory of Win-win” di Bangkok, Thailand (23/4).

Hampir 400 mitra dari Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Filipina dan negara-negara lain berkumpul untuk menyaksikan strategi baru Hisense di tahun 2024 dan menyaksikan skenario teknologi yang akan dihadirkan oleh produk-produk baru.

Presiden Hisense ASEAN Group, Clara, mengatakan, untuk memperkuat layanan purna jual dan strategi skenario, pihaknya akan menambahkan tiga peningkatan pada brand, organisasi, dan digitalisasi yang lebih baik untuk menghadirkan kebahagiaan dan kehangatan kepada konsumen Hisense di wilayah ASEAN.

Salah satunya penerapan User-Centric dan merilis produk unggulan. Sebagai pemimpin industri display terbesar kedua di dunia menurut Omdia. Hisense memiliki keunggulan yang jelas dalam pengembangan semua kategori bisnis.

"Hisense menggunakan pendekatan user-centric yang menghasilkan pertumbuhan pesat di wilayah ASEAN sebesar 22%," kata Clara dalam acara Product Launch dan Global Conference di Bangkok, Thailand, Selasa (23/4/2024).

4 dari 4 halaman

Pusat Riset

Selama 55 tahun terakhir, Hisense selalu menjadikan user-centric sebagai panduan dalam segala tindakan. Hisense mendirikan pusat riset dan pengembangan lokal di Thailand guna memahami secara mendalam kebutuhan pengguna di ASEAN, dan menciptakan berbagai produk canggih yang sesuai dengan kebutuhan region.

Hasil dari riset dan pengembangan ini diantaranya menghadirkan Hisense ULED TV yang dilengkapi dengan teknologi AI dan chip gambar yang akan memberikan konsumen pengalaman luar biasa.

Begitu juga dengan fitur-fitur unggulan dari produk elektronik Home Appliances Hisense yang berfokus pada kesehatan dan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya, diantaranya AC Hisense yang secara komprehensif mengatur udara dalam ruangan untuk mengatasi konsentrasi karbon dioksida dan bau udara; Lemari es Active Hygiene yang memurnikan seluruh ruangan kulkas untuk menghilangkan bau, serta mesin cuci dengan teknologi air aktif yang dapat mencuci dengan sangat bersih, mengatasi masalah pakaian putih yang menguning, dan menghilangkan bakteri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.