Sukses

BNI Berangkatkan 4.800 Orang dalam Mudik Gratis BUMN

Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini diikuti oleh 88 perusahaan BUMN dengan total target mengantarkan 80.215 pemudik.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI  mendukung kelancaran mudik Lebaran 2024 dengan berpartisipasi dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN. Dengan menyediakan 84 bus untuk mengantarkan 4.200 pemudik pulang kampung ke berbagai kota tujuan di Jawa dan Sumatera.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini diikuti oleh 88 perusahaan BUMN dengan total target mengantarkan 80.215 pemudik. BNI memberangkatkan peserta mudik dengan tujuan Solo, Yogyakarta, Palembang, Purwokerto, Semarang, Malang, Surabaya, hingga Padang.

Pemberangkatan peserta mudik secara simbolis dilakukan di Lapangan Silang Monas, Jakarta, pada Jumat (5/4/2024), dan seremoni pelepasan di tiap Wilayah BNI. Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, pogram Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"BNI turut berpartisipasi dalam memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat yang ingin mudik gratis dengan aman, nyaman, dan sehat," kata Okki.

Dia memastikan, penyelenggaraan arus mudik tahun ini dilakukan secara kondusif dengan mengedepankan keamanan dan keselamatan pemudik.

Untuk itu, BNI terus melakukan koordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk persiapan dan pelaksanaan serta kelayakan seluruh armada moda transportasi Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Okki menambahkan, melalui kegiatan mudik gratis ini, BNI berharap dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa mudik dengan aman dan nyaman. "Semoga selamat sampai tujuan dan selamat berkumpul bersama keluarga terkasih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini