Sukses

Top 3: TNI AL Jadi Militer Terkuat ke-2 di Asia

Berita mengenai daftar kekuatan militer TNI AL diakui dunia ini ini menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Kekuatan militer Indonesia yang saat ini diemban oleh TNI memang disegani dunia. Terbaru, TNI AL menjadi yang terkuat ke-4 di dunia.

Global Naval Powers Ranking (2024) melalui laporannya World Directory of Modern Military Warships (WDMMW), menempatkan TNI AL menjadi yang terkuat nomor 4 di dunia atau nomor 2 di Asia.

Berita mengenai daftar kekuatan militer dunia ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Selasa (2/4/2024):

1. TNI AL Jadi Militer Terkuat ke-4 di Dunia, Kalahkan Jepang hingga Korea Selatan

Kekuatan militer Indonesia yang saat ini diemban oleh TNI memang disegani dunia. Terbaru, TNI AL menjadi yang terkuat ke-4 di dunia.

Global Naval Powers Ranking (2024) melalui laporannya World Directory of Modern Military Warships (WDMMW), menempatkan TNI AL menjadi yang terkuat nomor 4 di dunia atau nomor 2 di Asia.

Angkatan Laut Amerika Serikat menduduki puncak daftar sebagai yang terkuat di dunia dengan indikator penilaian berupa True Value Ranking (TvR) 323,9.

Di bawah Amerika Serikat diikuti oleh Angkatan Laut Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok di peringkat 2 dengan TvR 319,8. Sedangkan peringkat ke-3 di dunia ditempati Angkatan Laut Rusia di dengan TvR 242,3.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Daftar 5 Menteri Terkaya di Kabinet Jokowi, Siapa Paling Tajir?

Sederet pengusaha hingga saat ini masih bertahan menjadi pembantu Jokowi. Sejumlah pengusaha yang kini menjadi menteri seperti Sandiaga Uno, Erick Thohir, hingga Amran Sulaiman.

Asal tahu saja, para pengusaha tersebut kini menjadi beberapa menteri Kabinet Jokowi yang memiliki harta kekayaan luar biasa. Penasaran siapa saja? Berikut daftar menteri terkaya Jokowi:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Shell Indonesia Turunkan Harga BBM per 1 April 2024

Harga BBM Shell Indonesia sedikit mengalami perubahan per Senin, 1 April 2024. Sejumlah produk BBM di SPBU swasta ini terkena pemotongan harga.  

Mengutip laman resmi Shell Indonesia, Jumat (1/3/2024), penurunan harga BBM terjadi baik untuk SPBU di Pulau Jawa maupun Sumatera Utara.

Ambil contoh produk BBM setara Pertamax, Shell Super (RON 92) yang sempat mengalami lonjakan harga bulan lalu, kini tetap dijual Rp 14.530 per liter untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Sementara harga Shell Super di Sumatera Utara bertahan di angka Rp 14.480 per liter. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini