Sukses

Perusahaan Milik Otorita IKN Buka Lowongan Kerja, Ini Rinciannya!

PT Bina Karya (Persero) adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Otorita (BUMO) IKN sebagai perusahaan Master Development dengan visi : “Menjadi perusahaan Jasa Konsultansi dan Mitra bisnis yang Kreatif, Inovatif serta Unggul secara global”.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bina Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi. Lowongan kerja diperuntukkan bagi lulusan S1 dan pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir bulan ini.

PT Bina Karya (Persero) adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Otorita (BUMO) IKN sebagai perusahaan Master Development dengan visi : “Menjadi perusahaan Jasa Konsultansi dan Mitra bisnis yang Kreatif, Inovatif serta Unggul secara global”.

Perusahaan ini tengah tumbuh berkembang pesat dan dikelola oleh para professional dan tenaga ahli yang handal ber-integritas serta mempunyai core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

Dikutip dari laman media sosial perusahaan, kali ini kesempatan kerja di Bina Karya dibuka untuk 3 posisi yaitu: 

1. CO Team Leader

Kualifikasi :

·         S1 Biomedik/ Clinik Enginering   

·         Bersertifikat Manajemen Peraltan Medis 

2. Ahli manajemen Operasional RS

Kualifikasi :

·         S1 Teknik/Kedokteran     

·         Bersertifikat Ahli Manajemen Resiko T3

3. Ahli Geoteknik 

Kualifikasi :

·         S1 Teknik Sipil/Lingkungan     

·         SKA Teknik Geoteknik - Madya    

Peluang karier di PT Bina Karya adalah kesempatan yang menarik bagi individu yang ingin terlibat dalam industri konstruksi yang dinamis dan berkembang pesat di Indonesia. Dengan berbagai posisi yang ditawarkan dan lingkungan kerja yang profesional, PT Bina Karya menawarkan platform yang ideal bagi para profesional untuk berkembang dan meraih kesuksesan dalam karier mereka.

Adapun batas pendaftaran lowongan yaitu pada tanggal 31 Maret 2024. Jika kamu tertarik bisa kunjungi link berikut ini: https://bit.ly/3Icp0zq.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang berdedikasi dan berorientasi pada prestasi di PT Bina Karya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perusahaan IT Buka Lowongan Kerja Menarik, Cek Kualifikasinya

Lowongan kerja terbaru datang dari PT Midas Daya Teknologi yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. Perusahaan ini memberikan berbagai pelayanan seperti memberikan konsultasi hingga solusi Big Data.

Berikut adalah salah satu lowongan kerja terbaru yang ditawarkan oleh PT Midas Daya Teknologi:

Pengembang Backend Java

Kualifikasi

  • Laki-laki atau Perempuan, usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman 2+ tahun pengembangan yang kuat sebagai insinyur pendukung produksi 
  • Pengetahuan yang baik tentang boot spring Java, Rest API, RDBMS seperti PostgreSQL, SQL Server, dan Oracle, akrab dengan No SQL
  • Familiar dengan Linux, Redis, pengembangan CI/CD, Git/Bitbucket, atau repositori kode sumber apa pun
  • Keterampilan Analitis dan komunikasi yang baik serta pemecahan masalah

Deskripsi Pekerjaan

Menganalisis, mengidentifikasi, dan mempelajari, melakukan perbaikan bug, mengembangkan/mengkodekan fitur baru, dan/atau menyempurnakan fitur aplikasi/layanan mikro yang sudah ada

Berkolaborasi dengan Insinyur Dukungan Aplikasi untuk melakukan analisis akar penyebab jika diperlukan dan mengusulkan rencana tindakan perbaikan. 

Lamaran ini menjadi kesempatan yang terbuka bagi masyarakat yang ingin berkontribusi pada bidang informasi dan teknologi yang terus berkembang pesat di Indonesia. Perusahaan ini memberikan gaji yang kompetitif dan sesuai dengan skill yang dimiliki.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menyediakan asuransi kesehatan, BPJS, liburan, dan cuti melahirkan/cuti menjadi ayah baru. Kantor yang terletak di Jakarta Selatan memudahkan transportasi anda. 

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.