Sukses

Bank Mandiri Gelar Acara Customer Gathering Guna Rayakan Tahun Baru Imlek

Bank Mandiri menggelar rangkaian acara Customer Gathering bersama ribuan nasabah loyal, mitra, dan debitur dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2575.

Liputan6.com, Jakarta Bank Mandiri menggelar rangkaian acara Customer Gathering bersama ribuan nasabah loyal, mitra, dan debitur dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2575. Acara itu pun digelar di tiga kota dengan rentang waktu yang berbeda, yakni Medan, Surabaya, dan Jakarta.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Juanidi mengungkapkan bahwa perayaan Imlek dan customer gathering ini menjadi wujud persembahan pihaknya ke nasabah dan debitur mitra loyal Bank Mandiri. Ia menyebut, acara ini juga menjadi momen meningkatkan hubungan baik yang terjalin kepada seluruh nasabah.

"Berkat dukungan nasabah, pada tahun 2023 Bank Mandiri berhasil rekor All Time High laba bersih dan total aset sejak didirikan 25 tahun lalu," ungkapnya.

"Lewat strategi yang berfokus pada pertumbuhan bisnis dan digitalisasi, Bank Mandiri membukukan laba bersih konsolidasi Rp55,1 triliun atau tumbuh 33,7% secara year on year (yoy), serta peningkatan total konsolidasi aset menembus Rp2.174,2 triliun atau naik 9,12% yoy," jelas Darmawan.

Ia mengatakan bahwa pencapaian itu juga didukung oleh total penyaluran kredit konsolidasi Bank Mandiri yang tumbuh 16,3% secara tahunan menjadi Rp1.398 triliun.

"Dan ini menjadikan Bank Mandiri sebagai salah satu penyalur pembiayaan terbesar di Tanah Air karena Penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) konsolidasi ikut tumbuh 5,78% secara yoy menjadi Rp1.577 Triliun," kata Darmawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahun yang Penuh Tantangan

Darmawan menjelaskan bahwa tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan tantangan. Namun, ia memastikan bahwa dengan penerapan strategi yang matang dan dukungan dari nasabah serta masyarakat, Bank Mandiri optimis mampu melanjutkan pertumbuhan yang positif.

"Bank Mandiri akan terus berinovasi agar mampu memenuhi kebutuhan para nasabah. Dan kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terbina selama ini," jelasnya.

Sebagai informasi, dalam perayaan Imlek tahun 2024, Bank Mandiri menghadirkan banyak promo menarik untuk nasabah. Nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan reward hingga Rp88 ribu untuk pembukaan tabungan NOW di Livin’, Cashback Rp 888 ribu untuk pengajuan Kartu Kredit Fengshui, Diskon dan Cashback di berbagai merchant.

Selain itu, Bank Mandiri juga mengadirkan promo bunga spesial KPR 8,8% fixed 10 tahun, bunga spesial kredit serbaguna (KSM) 8,25% efektif per tahun, bunga spesial kredit kendaraan (KKB) mulai dari 2,95% fixed 1 tahun, dan transaksi hemat hingga 50% di Livin’ SUKHA.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini