Sukses

Viral Elmer Suami Ira Nandha Ketahuan Selingkuh Sama Pramugari Citilink, Berujung Larangan Terbang

Seleb TikTok Ira Nandha membongkar kabar viral soal perselingkuhan suaminya Elmer Syaherman yang seorang pilot Citilink dengan pramugari di maskapai yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Seleb TikTok Ira Nandha membongkar kabar viral soal perselingkuhan suaminya Elmer Syaherman yang seorang pilot Citilink dengan pramugari di maskapai yang sama.

Berdasarkan informasi yang dimuat dalam akun Instagram pribadinya, Ira Nandha menciduk sang suami telah berkali-kali melakukan perbuatan menyimpang tersebut.

PT Citilink Indonesia pun buka suara terhadap kabar viral tersebut. Head of Corporate Secretary & CSR Division Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad mengatakan, pihak maskapai bakal memanggil pelaku untuk dimintai keterangan.

"Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Haza dalam informasi tertulis, Sabtu (30/12/2023).

Disanksi Larangan Terbang

Sebagai ganjaran, Citilink Indonesia pun menetapkan larangan terbang sementara kepada pelaku. Anak perusahaan Garuda Indonesia tersebut tidak ingin kasus tersebut mengganggu kinerja korporasi.

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan (Elmer Syaherman dan pramugari) selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selingkuh Sama Pramugari Lewat Discord, Sempat Tanya Soal Kondom

Kasus perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Tiktoker Ira Nandha menjadi pembicaraan di jagat maya sepanjang Jumat siang, 29 Desember 2023.

Kreator konten itu mengungkap bahwa sang suami, Elmer Syaherman, kembali ketahuan selingkuh untuk keenam kalinya.

Perempuan yang juga dikenal dengan nama Iranndha mengungkap bahwa suaminya ketahuan selingkuh lewat Discord --- sebuah aplikasi percakapan daring yang awalnya dibuat untuk para pemain game.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, @iranndha, mengunggah bukti perselingkuhan Elmer.

Bukti ini berbentuk obrolan teks antara Elmer dan selingkuhannya yang diduga seorang pramugari.

Dalam obrolan tersebut, keduanya saling berkirim pesan layaknya suami istri. Mereka memanggil dengan sebutan 'sayang' satu sama lain.

 

3 dari 3 halaman

Obrolan soal Kondom

Bahkan, ada pula obrolan yang mengarah pada dugaan hubungan seksual. Di mana selingkuhan Elmer menanyakan kondomnya.

"Sayang, aku enggak nemu kondom kita, kamu simpen di mana, aku nyari-nyari enggak nemu," kata perempuan dengan akun lachocolatte.

"Dalem tas kamu nggak sih," jawab Elmer dengan nama samaran Jaheerman.

Di obrolan lainnya, keduanya saling mengirim foto. Bahkan, lachocolatte mengirim gambar dengan pakaian terbuka yang membuat Elmer birahi.

"Yah sayang jangan seksi-seksi dong, pusing sayang," kata Elmer.

Bak menantang Elmer perempuan itu pun mengirim gambar lain yang lebih vulgar di Discord.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.