Sukses

Indocement Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau yang dikenal dengan merek kenamaan “Tiga Roda” dan merek baru “Rajawali” merupakan perusahaan yang bergerak di industri semen dan mampu mengekspor semen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau yang dikenal dengan merek kenamaan “Tiga Roda” dan merek baru “Rajawali” merupakan perusahaan yang bergerak di industri  semen dan mampu mengekspor semen. Sebagai informasi, perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 1975 dengan didirikannya sebuah pabrik semen di wilayah Citeureup, Jawa Barat oleh PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE).

Saat ini, Indocement sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Warehouse Leader. Lowongan kerja Indocement pada posisi warehouse leader terbuka untuk lulusan D3 dari beberapa jurusan.

Dilansir dari web resmi indocement, berikut ini penempatan dan syarat untuk lowongan kerja pada posisi warehouse leader.

Warehouse Leader

Penempatan: PT Multi Bangun Galaxyan Indocement's Subsidiary

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan gelar Diploma (D3) Logistik, Administrasi, Manajemen, Manajemen Logistik, Manajemen Distribusi, Supply Chain, atau jurusan lain yang terkait dengan Manajemen Pergudangan
  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Admin Gudang
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi, Garut, Pemalang, Brebes, Pandeglang, Tasikmalaya, atau Palimanan
  • Menguasai Ms.Office (Excel, Power Point, Word)
  • Bersedia dikontrak di bawah Anak Perusahaan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

Adapun, pendaftaran pada posisi ini paling lambat 1 Desember 2023.

Cara Daftar

Jika kamu berminat, kamu bisa mendaftar melalui web resmi https://www.indocement.co.id/karier. Lebih lanjut, kamu bisa menemukan lowongan kerja yang sedang dibuka oleh Indocement dan akan diarahkan menuju link registrasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati-Hati, Marak Lowongan Kerja Palsu Mencatut Nama Kemnaker

Banyak orang yang mencari lowongan kerja (Loker), namun seringkali dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menuai keuntungan sendiri.

Adapun modus penipuan dengan menawarkan pekerjaan yang mencatut nama atau logo Pemerintahan agar dapat dipercaya oleh yang mencari loker. Salah satunya yang menjadi korban adalah Kementerian Ketenagakerjaan.

Melalui instagram resminya, Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker membagikan informasi agar masyarakat berhati-hati dalam mencari kerja. Kementerian Ketenagakerjaan hanya menyampaikan loker melalui karirhub.kemnaker.go.id.

"Rekanaker, mohon berhati-hati ya terhadap informasi lowongan kerja palsu yang beredar dengan mencatut nama ataupun logo Kemnaker. Dapatkan informasi lowongan kerja terpercaya di media sosial reami Kemnaker atau di laman https://karirhub.kemnaker.go.id/," tulis Kemanker, Senin (27/11/2023).

Layanan Ketenagakerjaan di kemnaker.go.id

Diketahui, KarirHub merupakan salah satu Layanan ketenagakerjaan pada Portal kemnaker.go.id yang berhubungan dengan informasi lowongan pekerjaan.

Layanan ini mempertemukan antara pemberi kerja perusahaan atau pemberi kerja individu dengan pencari kerja baik dalam negeri maupun luar negeri.

3 dari 3 halaman

Keunggulan KarirHub

  • Gratis, pemberi kerja dan pencari kerja tidak dikenakan biaya apapun
  • Terpercaya, layanan ini dibangun oleh Kementerian Ketenagakerjaan
  • Data pencari kerja valid
  • Perusahaan yang membuka lowongan diKarirHub sudah terdaftar WLKP (Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan)
  • Ada fitur Job Matching, dimana pekerjaan yang tersediaa disesuaikan dengan kemampuan/kualifikasi yang dimiliki oleh pencari kerja yang terlah terdaftar. sehingga pemberi kerja dan pencari kerja memperoleh hasil yang maksimal
  • Ada fitur talent search, sebagai pemberi kerja Anda bisa melihat kualifikasi kandidat yang sesuai dengan posisi yang dibutuhkan dan menawarkan lowongan pekerjaan walaupun kandidat tersebut tidak melihat iklan lowongan Anda
  • Terintegrasi dengan layanan sisnaker lainnya seperti pelatihan dan sertifikasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini