Sukses

Ultra Voucher Jual GarudaMiles, Beli Tiket Pesawat Jadi Lebih Hemat

Pasca pandemi, aktivitas pada sektor pariwisata dan transportasi kembali meningkat seiring berjalannya waktu di Indonesia. Pesawat menjadi salah satu moda transportasi yang sering digunakan oleh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca pandemi, aktivitas pada sektor pariwisata dan transportasi kembali meningkat seiring berjalannya waktu di Indonesia. Pesawat menjadi salah satu moda transportasi yang sering digunakan oleh masyarakat.

Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan di Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui program loyalty Garuda Indonesia yaitu GarudaMiles. Untuk menambah kepuasan pengguna, kini GarudaMiles bekerja sama dengan Ultra Voucher yang akan memberikan lebih banyak benefit bagi pengguna GarudaMiles untuk memperoleh poin Miles.

Melalui aplikasi Ultra Voucher, secara otomatis GarudaMiles yang dimiliki oleh pengguna akan diakumulasikan dengan voucher yang diperoleh dari Ultra Voucher dan dapat digunakan untuk penukaran award tiket ke seluruh penerbangan Garuda Indonesia maupun penerbangan lainnya yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia.

“Kebutuhan dalam bepergian dan inovasi sebagai added value untuk mendukung GarudaMiles telah menjadikan Ultra Voucher sebagai perusahaan loyalty dan voucher digital pertama di Indonesia yang menjadi platform pembelian GarudaMiles,” kata Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata pada Rabu (25/10) saat peluncuran kerja sama antara Ultra Voucher dan GarudaMiles.

“Hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pengguna untuk mendapatkan miles dari Garuda Indonesia melalui layanan kami, dan secara luas akan berpotensi untuk mendukung industri transportasi udara bahkan pariwisata baik di dalam negeri maupun luar negeri,” Ujar Riky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengguna Baru juga Bisa Pakai

GarudaMiles tidak hanya bisa digunakan oleh member yang pernah menggunakan transportasi Garuda Indonesia, tetapi juga bagi pengguna baru yang akan melakukan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia juga bisa membeli voucher GarudaMiles melalui Ultra Voucher.

“Poin GarudaMiles didapatkan oleh pengguna setelah melakukan penerbangan. Adanya kerja sama antara GarudaMiles dan Ultra Voucher, menjadi salah satu cara bagi pengguna untuk mendapatkan voucher dan menikmati services dari Garuda Indonesia,” Jelas VP Miles Garuda Ima Rahmaniar. “Itu jadi salah satu cara untuk mendapat loyalitas penumpang Garuda.” Lanjutnya.

Sebagai informasi, Ima mengatakan saat ini GarudaMiles hanya bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan. Akan tetapi, kedepannya GarudaMiles juga akan mencakup untuk pembelian tambahan bagasi, makanan, lounge, dan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Inisiatif Digitalisasi

“Kolaborasi bersama Ultra Voucher ini menjadi komitmen berkelanjutkan kami untuk semakin mendekatkan GarudaMiles sebagai platform program frequent flyer Garuda Indonesia kepada masyarakat, melalui berbagai inisiatif digitalisasi yang dijalankan, termasuk melalui perluasan channel pembelian point miles yang kamu kembangkan bersama Ultra Voucher,” Jelas Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi.

Voucher GarudaMiles telah hadir di aplikasi Ultra Voucher dan saat ini bisa juga didapatkan melalui top-up event di Garuda Indonesia Travel Fair 2023 #UVGATF2023 pada tanggal 27-29 Oktober 2023 mendatang yang berlokasi di ICE BSD  Hall 3 dan 3A melalui booth Ultra Voucher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini