Sukses

Starbucks Buka Lowongan Kerja Barista, Ada Part Time Bagi Mahasiswa

PT Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia) membuka lowongan pekerjaan baru untuk posisi barista. Lowongan ini terbuka untuk full time job dan juga part time.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia) membuka lowongan pekerjaan baru untuk posisi barista. Lowongan ini terbuka untuk full time job dan juga part time.

Calon pelamar lowongan ini harus siap ditempatkan di Palangkaraya dan Jayapura.

Starbucks Indonesia adalah kedai kopi yang cukup ternama di Indonesia. Starbucks juga menawarkan ragam teh premium, kue kering, dan camilan lezat di kafenya. 

Starbucks Indonesia membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia pada 17 Mei 2002, sekarang Starbucks telah memiliki 326 gerai di seluruh kota besar (22 kota) di Indonesia.

Lowongan kali ini terbuka untuk posisi barista dengan kriteria berikut:

  • Kandidat meaksimal usia 24 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki energi dan antusiasme yang tinggi
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang kuat
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel
  • Tersedia pilihan kerja paruh waktu (part time) utuk mahasiswa dengan kesediaan bekerja minimal 4 hari per minggu
  • Penempatan di Palangkaraya dan Jayapura

Cara melamar:

Bagi Anda yang berminat untuk melamar lowongan kerja ini, segera siapkan berkas Anda dan silakan akses laman https://linktr.ee/karierstarbucksidn#261127386

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jobdesk

- Memberikan layanan sesuai dengan budaya Starbucks kepada pelanggan dengan bertindak dengan sikap pelanggan adalah yang utama.

- Menyediakan produk minuman dan makanan berkualitas secara konsisten kepada seluruh pelanggan dengan mematuhi seluruh standar resep dan penyajian.

- Mengikuti pedoman kesehatan, keselamatan dan sanitasi untuk semua produk.

- Bertindak dengan integritas, kejujuran, dan pengetahuan yang mempromosikan budaya, nilai-nilai, dan misi Starbucks.

- Menjaga lingkungan toko tetap bersih dan nyaman.

- Mengkomunikasikan informasi kepada manajer sehingga tim dapat merespons seperlunya untuk menciptakan lingkungan “Tempat Ketiga” selama setiap shift.

Mengikuti kebijakan dan prosedur operasional Starbucks, termasuk penanganan uang tunai serta keselamatan dan keamanan, untuk memastikan keselamatan semua mitra selama setiap shift

Menjaga ruang kerja yang bersih dan terorganisir sehingga mitra dapat menemukan sumber daya dan produk sesuai kebutuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini