Sukses

Case Study: Brand Suplemen Makanan Berhasil Mencapai 14% CR Uplift Melalui Kolaborasi dengan dan Emtek Digital!

Penting untuk mengkonsumsi suplemen makanan agar dapat menjaga kesehatan jantung dan mengendalikan kadar kolesterol.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, gaya hidup semakin modern dan serba cepat membuat kita tidak memiliki waktu untuk memasak makanan sehat atau berolahraga dengan teratur. Maka dari itu, seringkali terjebak dalam pola makan yang tidak sehat.

Hal ini dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan, terutama kadar kolesterol jahat di tubuh sehingga dapat memberikan dampak buruk pada kesehatan jantung dan masalah kesehatan serius lainnya.

Oleh karena itu, penting untuk mengkonsumsi suplemen makanan agar dapat menjaga kesehatan jantung dan mengendalikan kadar kolesterol.

Suplemen makanan dirancang khusus untuk mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah. Suplemen ini mengandung bahan-bahan aktif dan multivitamin yang berfungsi untuk melawan radikal bebas yang berpotensi menimbulkan masalah pada aliran darah dan seluruh sistem tubuh.

Dalam rangka untuk meningkatkan brand awareness terhadap produknya kepada audiens yang telah ditargetkan, brand suplemen makanan ini bekerja sama dengan Emtek Digital untuk memperluas cakupan pemasaran secara digital.

Emtek Digital merupakan perusahaan media digital dengan jaringan publisher (KLY), OTT (Vidio) dan marketplace (Bukalapak), yang memiliki kemampuan EMpower. Emtek Digital membantu brand tersebut melalui berbagai platform sehingga dapat mendukung brand suplemen makanan ini dalam mencapai audiens targetnya. 

Brand suplemen makanan ini bekerja sama dengan Emtek Digital dengan memanfaatkan preroll inventory pada Vidio. Dengan memanfaatkan kekuatan EMpower, merek ini mampu menarik perhatian audiens yang dituju dan menyampaikan pesan mereka dengan efisien kepada target audiens.

Dengan jumlah delivered impression lebih dari 650 ribu, brand suplemen makanan ini berhasil mencapai Completion Rate (CR) hingga 93%. Angka ini menunjukkan terjadi peningkatan sebanyak 14% dari rata-rata CR untuk produk FMCG Lokal yang sebesar 81%. Pencapaian ini mencerminkan efektivitas kampanye dalam memikat perhatian konsumen.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.