Sukses

Top 3: Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Naik per 25 Mei 2023

Informasi mengenai kenaikan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar ini menjadi berita yang banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta PT Hutama Karya (Persero) segera memberlakukan tarif baru pada Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 140 km, mulai 25 Mei 2023 pukul 00.00 WIB.

Meski tarif tol naik, namun salah satu ruas Jalan Tol Trans Sumatera ini bakal memberikan diskon hingga 20 persen bagi para penggunanya.

Informasi mengenai kenaikan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar ini menjadi berita yang banyak dibaca. Selain itu, masih ada berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Kamis (24/5/2023):

1. Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Naik 25 Mei 2023 Besok

PT Hutama Karya (Persero) segera memberlakukan tarif baru pada Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 140 km, mulai 25 Mei 2023 pukul 00.00 WIB.

Meski tarif tol naik, namun salah satu ruas Jalan Tol Trans Sumatera ini bakal memberikan diskon hingga 20 persen bagi para penggunanya. 

Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro menyampaikan, setelah dilakukannya pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM), perseroan akan melakukan penyesuaian tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Besar sesuai regulasi.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Susunan Lengkap Dewan Gubernur Bank Indonesia Periode 2023-2028

Mahkamah Agung pada Rabu (24/5/2023) telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Perry Warjiyo sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI) untuk periode 2023-2028.

Adapun pengangkatan Perry Warjiyo sebagai Gubernur Bank Indonesia ini telah diputuskan dalam Sidang Paripurna DPR terhadap Hasil Uji Kelayakan (Fit and Proper Test) Calon Gubernur BI atau Bank Indonesia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk langsung Perry Warjiyo dengan alasan, situasi perekonomian global sedang genting, sehingga akomodasi kebijakan fiksal dan moneter menjadi sangat penting.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Menkeu Bertemu Duta Besar Arab Saudi, Bahas Apa?

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menerima kunjungan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Kerajaan Arab Saudi untuk Republik Indonesia H.E. Faisal bin Abdullah Al-Amudi, di kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

"Beliau merupakan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Kerajaan Arab Saudi untuk Republik Indonesia yang baru saja dilantik pada Januari 2023 lalu. Sore ini (23/5) saya menyambut beliau di kantor @ditjenpajakri," kata Sri Mulyani dikutip dari instagram @smindrawati, Rabu (24/5/2023).

 Menkeu menyampaikan, dalam kunjungan tersebut dirinya berbincang hangat mengenai beberapa topik. Mulai dari gambaran ekonomi makro Kerajaan Saudi Arabia, kedudukan Indonesia di @isdb_stories, IKN, keanggotaan Indonesia pada Financial Action Task Force, kerja sama Selatan-Selatan, hingga kerja sama dengan Saudi Fund for Development (SFD).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini