Sukses

Intip Lowongan Kerja Terbaru Pamapersada Nusantara, Ada 3 Posisi Tersedia Nih!

Pamapersada Nusantara saat ini tengah mencari karyawan baru untuk mengisi posisi sebagai Corporate Social Responsibility, Management Development Officer, dan General Services Grup Leader.

Liputan6.com, Jakarta - Kesempatan kerja kembali datang dari PT Pamapersada Nusantara. Kali ini terdapat tiga posisi yang bisa dicoba khusus untuk pelamar lulusan S1.

Sekilas mengenai perusahaan, PT Pamapersada Nusantara ini merupakan salah satu perusahaan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy. Perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja 2023 ini bergerak di bidang kontraktor pertambangan.

Sementara itu, perusahaan saat ini tengah mencari karyawan baru untuk mengisi posisi sebagai Corporate Social Responsibility, Management Development Officer, dan General Services Grup Leader. Namun, terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi pelamar jika ingin lulus seleksi dan mengisi formasi tersebut.

Mengutip laman karier perusahaan, Jumat (24/3/2023), berikut ini informasi lowongan kerja terbaru Pamapersada Nusantara yang bisa dicoba.

1. Corporate Social Responsibility

Kualifikasi:

a. Lulusan S1 dari jurusan Manajemen Hutan, Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, Budidaya Perikanan, Agrobisnis Perikanan, Agribisnis, Ilmu Kesejahteraan Sosial, Kehutanan, Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian, Teknik Pertanian, Teknologi Hasil Perikanan, Teknologi Industri Pertanian, Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan, dan Agroeteknologi

b. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00

Job desk: Mengidentifikasi secara langsung kebutuhan pendidikan dan permasalahan kemasyarakatan akibat adanya kegiatan penambangan serta melahirkan program peningkatan taraf pengetahuan dan pendidikan masyarakat dan menjaga keharmonisan hubungan kemasyarakatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Management Development Officer

Kualifikasi:

a. Lulusan S1 dari jurusan Kimia, Teknik Metalurgi, Fisika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Geologi, Metalurgi, Teknik Fisika, Geofisika, Teknik Tambang, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro, Statistik, Statistika, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil

b. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00

Job desk:

a. Memfasilitasi Project Management dalam rangka penyusunan dan sosialisasi kebijakan strategis serta target

b. Mendukung organisasi dalam rangka pelaksanaan sistem manajemen mutu maupun pelaksanaan strategic improvement site.

3 dari 3 halaman

3. General Services Grup Leader

Kualifikasi:

a. Lulusan S1 Teknik Sipil

b. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00

Job desk: Melakukan perencanaan, pengelolaan, pengawasan dan evaluasi penyediaan barang dan jasa berupa perlengkapan kantor, akomodasi (transportasi, dormitory/mess, catering), telekomunikasi dan infrastruktur bangunan

Bagi yang memenuhi kualifikasi dan tertarik melamar, silakan mendaftarkan diri melalui laman karier perusahaan. Segera daftarkan diri karena lowongan kerja hanya berlaku sampai dengan 31 Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.